Ketua DPC LSM Trinusa Tubaba Ajak Tingkatkan Toleransi Saat Bulan Ramadhan

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPC LSM Trinusa Tubaba Ajak Tingkatkan Toleransi Saat Bulan Ramadhan

Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T12:12:44Z
Tulang Bawang Barat Dutamasyarakat.id)- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Triga Nusantara Indonesia ( TRINUSA) kabupaten Tulang Bawang Barat,  mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1445 H /2024 M. Karena tahun yang penuh berkah ini sangat dinantikan oleh umat muslim seluruh dunia. Demikian diungkapkan ketua DPC LSM Trinusa Tulang Bawang Barat Masdar kepada awak media melalui layangan WhatsApp pribadinya Senin (11/3/2024).

" Kami segenap pengurus dan anggota LSM Trinusa Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa tahun 1445 Hijriyah ini," ujarnya.

Selaku lembaga yang konsisten menyuarakan hak masyarakat dan menjunjung tinggi hukum di negara kesatuan Republik Indonesia ini, LSM Trinusa Tulang Bawang Barat meminta agar saling menghormati satu sama lain. " Mari kita tegakkan toleransi antar umat beragama dan saling menghormati bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa," kata dia.

Pihaknya juga menegaskan saat malam bulan suci ramadhan seluruh hiburan malam selayaknya tidak beroperasi. Dan saat siang hari bagi yang tidak berpuasa untuk menghormati mereka yang berpuasa. 

Jika sikap toleransi ini dijalankan maka ketenteraman akan terwujud di daerah ini. " Siapapun pemilik tempat hiburan harus diberikan tindakan tegas, dan kami akan mengawalnya hingga Hari Raya Idul Fitri," pungkasnya.(Zaenal MZ).
×
Berita Terbaru Update