PMII Rayon Syariah Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PMII Rayon Syariah Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T08:05:00Z


Bandar Lampung----Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), gelar masa penerimaan anggota baru, di wilayah Rindu Alam Batu Putuk, pada hari Jumat (28/6/2024).

Masa penerimaan anggota baru yang digelar setiap tahunnya, kembali digelar oleh PMII Rayon Syariah UIN Raden Intan Lampung, mengusung tema "Transformasi Identitas Gerakan Di Era Modernisasi".

Masa penerimaan anggota baru yang dilaksanakan oleh PMII Rayon Syariah UIN Raden Intan Lampung, dihadiri oleh ketua PKC Lampung Yusuf Kurniawan, ketua PC PMII Bandarlampung Alandra Pratama, serta perwakilan rayon seluruh PMII komisariat Raden Intan Lampung.

Jayana Rifaldi selaku ketua dari PMII Rayon Syariah mengatakan bahwa MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) merupakan suatu Mapaba ini dharapkan mampu menjadi semangat baru bagi PMII Karena Mapaba merupakan pintu gerbang memasuki dunia aktivis, didalamnya pribadi mahasiswa akan dibentuk menjadi pribadi yang bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu dan bertanggung jawab.

"Sebanyak 20 peserta yang ikut dalam kegiatan ini, tetapi tidak menyurutkan semangat mereka itu bersama dan bergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ini, "tegasnya.

"Semoga para kader baru yang masuk ke dalam rumah pergerakan PMII mampu menjadi agen perubahan di dunia kampus dan menjadi mahasiswa yang kritis, dan juga berintelektual tinggi serta dapat bermanfaat bagi organisasi, institusi, Nahdlatul Ulama, agama dan juga bangsa dan negara," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update