Atlet Muda NU Pagar Nusa Mesuji Gendong 14 Medali di Kejuaraan Wilayah IV Pagar Nusa Lampung 2024

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Atlet Muda NU Pagar Nusa Mesuji Gendong 14 Medali di Kejuaraan Wilayah IV Pagar Nusa Lampung 2024

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T07:57:07Z

 

Atlet Muda NU Pagar Nusa Mesuji gendong 14 Medali di Kejuaraan Wilayah IV Pagar Nusa Lampung 2024.

Bandar Lampung---Prestasi membanggakan yang di raih oleh para atlet muda Pagar Nusa di kejuaraan Wilayah IV Pagar Nusa Lampung 2024, yang di laksanakan pada 28-30 Juni 2024 di Bandar Lampung.

Total ada 14 Medali yang berhasil di raih oleh atlet muda pencak silat dari NU Pagar Nusa Mesuji, di Kejuaraan Wilayah IV Pagar Nusa Lampung 2024.

Ketua umum Cabang Pagar Nusa Mesuji, Ahmad Basar, mengaku sangat mengapresiasi atlet muda Pagar Nusa Mesuji yang berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Wilayah IV Pagar Nusa Lampung tahun ini.

Menurutnya, keberhasilan ini tentunya tak terlepas dari kerja keras yang di lakukan oleh para atlet muda ini dan dari bimbingan para pelatih serta dukungan dari berbagai pihak pemerintah kabupaten Mesuji.

Secara terpisah, ketua kontingen sekaligus pelatih Pagar Nusa Mesuji, mengungkapkan apresiasi kepada 20 atlet yang berhasil membawa pulang 14 Medali, dan tak lupa di ucapkan terimakasih kepada IPSI Mesuji, KONI Mesuji, PCNU Mesuji, dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji.

"Kami menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga atlet muda Pagar Nusa Mesuji, singkatnya."

Sekedar informasi bahwa 14 peraih medali tersebut di antaranya, Ardil (Emas), Ferdi (emas), Prita (emas), Siska (perak), Kafhka (perak), ma'sum (perunggu), Yongki (perunggu), Nisa (perunggu), Amelia (perunggu), Mamat (perunggu), Toha (perunggu), Irul (perunggu), Andre (perak), Siti (perak), Rendi (perak).



×
Berita Terbaru Update