Salah Satu Bengkel Tambal Ban Warga Kelurahan Panaragan Jaya Tubaba Dilalap Sijago Merah

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Salah Satu Bengkel Tambal Ban Warga Kelurahan Panaragan Jaya Tubaba Dilalap Sijago Merah

Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T12:33:06Z
Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id) - Warga Kelurahan Panaragan Jaya Lingkungan 1 RW 01 RT 02 Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat yang bernama Melisan, yang baru saja makan sahur digegerkan dengan peristiwa kebakaran. 
Si Jago Merah di pagi buta melalap sebuah bengkel tambal ban di Jalan Raya Panaragan Jaya Tidak jauh dari islamic center, Rabu (13/3/2023) sekira pukul 03 pagi.

Aparat hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran karena informasi dari empunya bengkel dari arus pendek listrik. Kendati tidak ada korban jiwa, namun kerugian materiil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kencangnya tiupan angin ditambah dengan banyaknya material yang mudah terbakar, membuat api degan cepat merembet ke bagian lainnya. Petugas dibantu oleh warga setempat harus berjibaku menjinakkan api yang semakin berkobar.

Menurut salah warga ditempat kejadian, mobil Damkar terlambat datang disebabkan nomor 112 milik Damkar tidak bisa di hubungi sehingga meminta bantuan untuk dapat menghubunginya. "Sekitar satu jam dulu kebakaran baru mobil kebakarannya datang" ucapnya.

Pada saat kejadian pemilik bengkel tambal ban sedang berada di rumahnya yang kebetulan lokasi tempat tinggal nya di belakang bengkel sehingga akan sahur pemilik bengkel melihat api sudah membesar di bengkelnya.

Sementara itu, api baru dapat dijinakkan setelah petugas pemadam kebakaran mengerahkan satu unit Damkar serta satu unit rescue ke lokasi kejadian dan juga petugas PLN.

Tercatat pada kebakaran tersebut ada dua sepeda motor yang ikut terbakar, Yamaha Vega dan Honda Beat.( Rls/ Syt).
×
Berita Terbaru Update