Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Tulang Bawang Barat Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu Untuk Dapil 1

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T10:21:07Z
Tulang Bawang Barat( Dutamasyarakat.id)----Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K menyaksikan pelepasan pendistribusian logistik Pemilu jenis kotak suara pemilihan umum tahun 2024 untuk dapil 1 menggunakan 4 unit mobil Truck Colt Diesel ke kantor PPK Kecamatan di halaman Gudang KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (10/2/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Pelepasan perdana logistik Pemilu tersebut juga di hadiri Pj Bupati Tulang Bawang Barat, Dandim 0426/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo, Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Barat di wakili oleh Jaksa Intel Edi Junaidi.S.H, Pabung Tubaba Kodim 0412/LU, Mayor Cpm Aris Setia Hadi, Wakapolres Tubaba, Kompol Heru Sulistyananto, SH.,MH.,Para PJU Polres Tulang Bawang Barat, Ketua KPU Yudi Agusman, S.E. berserta komisioner, Ketua Bawaslu Ketua Agustomi, SE. beserta Komisioner, Plt. Kaban Kesbangpol Tulang Bawang Barat, Mubaroq Daud, SH.,MH, Kasat Pol PP Tulang Bawang Barat, di Wakili Oleh Umar Usman SE., Kadis Kominfo Tubaba, Eri Budi Santoso, S.Sos.,MM.

Pendistribusian Logistik Pemilu jenis kotak suara untuk dapil 2 meliputi Kecamatan Tumijajar jadi jumlah total Kotak Suara yang bergeser 655 Kotak suara.

Kesempatan itu, Ketua KPU Tulang Bawang Barat Yudi Agusman, S.E KPU menyampaikan bahwa hari ini Pelepasan distribusi logistik Pemilu Tahun 2024. ” kita akan mendistribusikan logistik untuk 1 Kecamatan yang di kategorikan jarak terdekat dengan jumlah armada 4 Mobil Truk,”Ungkapnya.

Untuk hari Minggu (11/2/2024) kita akan mendistribusikan Logistik untuk 8 Kecamatan yaitu Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tulang Bawang Tengah, Pagar Dewa, Lambu Kibang, Way Kenanga, Gunung Terang, Gunung Agung dan Kecamatan Batu Putih dengan armada 38 Mobil Truk.

“Kami ucapkan terimakasih kepada TNI Polri dan Instansi Pemerintahan yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam menyelenggarakan tahapan demi tahapan pemilu tahun 2024 ini, serta Bawaslu Tulang Bawang Barat yang telah mendampingi kami dalam menyelenggarakan Pemilu tahun 2024,”Ucapnya.

Sementara Pj. Bupati Tulang Bawang Barat M.Firsada berharap dengan dilaksanakan Pendistribusian Logistik Pemilu jenis Kotak Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 ke Kantor PPK agar dapat berjalan dengan baik dan sampai ditempat tujuan. “Kami Pemda Tulang Bawang Barat dan Instansi terkait siap mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Tulang Bawang Barat.*(humas_tubaba).*
×
Berita Terbaru Update