Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DENGAN Ki SULTON PIJIT DAN SPA BERTARIF RENDAH

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T10:20:40Z
Dutamasyarakat.id (SMSI-Lampung),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Ki Sulton yang nama lengkapnya adalah Ahmad Sulton Syarif
Jadi penyehat tradisional selain banyak belajar juga merupakan keturunan dari kakeknya.
Dia berikan tarif cukup rendah untuk pelayanan kesehatan.

Hal itu dikatakan Ki Sulton, pria kelahiran Sukoharjo 02 Desember 1988, di rumahnya yang terletak kisaran 300 meter dari pasar Mulya Asri lebih tepatnya di RT.05 RW.01 Tiyuh Marga Asri, pada Kamis Kamis (08/02/2024).

Ki Sulton (Hp/WA. 0853 6956 7247)
Kini dia juga sudah mengantongi STPT (Surat Izin Terdaftar Penyehat Tradisional) dari DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dia menguraikan, melayani pijit refleksi dan relaksasi misalnya, totok wajah, pijat refleksi, pijat spa, pijat cape/pegal, dan ketikan. 
"Saya siap melayani panggilan bila diperlukan, baik di rumah, hotel, kontrakan, tempat kost dan lainnya."ujar Ki Sulton yang berbadan tegap.

Mengenai tarif pijat, dia menuturkan dengan mengabiskan waktu 90 menit dikenakan biaya paling sedikit Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
"Kalau ada keikhlasan untuk ngasih lebih karena merasa puas,  tidak ada masalah."ujarnya dengan santun.

Untuk menghidupi keluarganya, dia dapat dikatakan pejuang rupiah yang cukup tangguh. Betapa tidak selain sebagai penyehat dia juga bekerja sebagai buruh harian lepas pada suatu perusahaan yang jarak tempuhnya cukup jauh bahkan dapat memakan waktu kisaran 80 menit untuk menuju tempat kerja bila ditempuh dengan sepeda motor. Walaupun upahnya tidak memadai namun tetap dia lakukan demi untuk mencukupi kebutuhan keluarga.
"Upah saya kerja sebagai buruh Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) sehari, itu belum dikurangi untuk makan di tempat kerja dan bahan bakar motor saya."pungkas Ki Sulton dengan tenang. (Tim SMSI). 




.
×
Berita Terbaru Update