Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Provinsi Jawa Timur Kembali Raih Gelar Provinsi Terinovatif dalam IGA 2023

Rabu, 13 Desember 2023 | Desember 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T01:51:39Z
Provinsi Jawa Timur Kembali Raih Gelar Provinsi Terinovatif dalam IGA 2023
Provinsi Jawa Timur Kembali Raih Gelar Provinsi Terinovatif dalam IGA 2023



Jakarta, 12 Desember 2023 - Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) meraih penghargaan sebagai Provinsi Terinovatif dalam Innovative Government Award (IGA) Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian secara resmi menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Gubernur Khofifah Indar Parawansa, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Adhy Karyono, dalam acara penganugerahan yang berlangsung di Gedung Sasana Bakti Praja, Kemendagri, Jakarta, pada Selasa (12/12).


Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jatim. Para ASN ini terus berupaya mengembangkan inovasi layanan publik guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


Dengan komitmen yang teguh terhadap tagline Cepat, Efektif, Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel, dan Responsif (CETTAR), Pemprov Jatim berhasil mempersembahkan sebanyak 189 inovasi unggulan di berbagai sektor. Trans Jatim-Ajaib, sebuah aplikasi informasi bus dari inovasi Dinas Perhubungan Provinsi Jatim, serta Bank Ikan Lokal Jawa Timur (Baik Lo) dari inovasi Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jatim, menjadi sorotan dengan penilaian tertinggi.


Pemprov Jatim mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran ASN yang turut berkontribusi dalam menciptakan inovasi-inovasi tersebut. Lebih dari sekadar penghargaan, yang lebih penting adalah manfaat dan dampak positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Pemprov Jatim berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat agar penghargaan ini membawa berkah serta semangat untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam pelayanan publik.

×
Berita Terbaru Update