Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MAJELIS DZIKIR DAN SHALAWAT RIJALUL ANSOR PAC BRINGIN: Menggugah Kesadaran Diri dalam Berdzikir

Kamis, 07 Desember 2023 | Desember 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T01:04:15Z
Pada tanggal 6 Desember 2023, Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor PAC Bringin menggelar acara bersejarah bertempat di Ranting Kalikurmo.
Pada tanggal 6 Desember 2023, Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor PAC Bringin menggelar acara bersejarah bertempat di Ranting Kalikurmo.



Bringin, 06 Desember 2023 - Pada tanggal 6 Desember 2023, Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor PAC Bringin menggelar acara bersejarah bertempat di Ranting Kalikurmo. Acara yang penuh keberkahan ini dipimpin oleh Ketua Rijalul Ansor, sahabat Lilik, yang berhasil menyatukan para anggota dalam suasana kebersamaan dan kekhusyukan.


Majelis yang dihadiri oleh puluhan anggota Ansor ini memiliki tujuan utama untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota serta meningkatkan kesadaran diri dalam selalu berdzikir dan mengingat Allah. Dalam kegiatan ini, para peserta diajak untuk merenungi makna kehidupan dan memperdalam hubungan spiritual melalui dzikir dan shalawat.


Ustad M. Ridwan dari GP ANSOR Ranting Truko diundang sebagai pemimpin Mauidhzoh hasanah, memberikan pencerahan dan arahan agar para peserta dapat mengambil manfaat yang maksimal dari kegiatan tersebut. Dalam tausiyahnya, beliau menekankan pentingnya membangun kesadaran diri melalui aktivitas berdzikir, yang tidak hanya mendekatkan diri kepada Allah, tetapi juga menjadikan kehidupan lebih bermakna.


Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengekspresikan kecintaan kepada Allah melalui dzikir dan shalawat, tetapi juga menjadi momen untuk memupuk semangat kebersamaan dan solidaritas di antara anggota Rijalul Ansor. Para peserta diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan pemikiran, menciptakan atmosfer yang hangat dan penuh kebersamaan.


Ketua Rijalul Ansor, sahabat Lilik, menyampaikan rasa syukur atas kehadiran semua anggota dan kesuksesan acara tersebut. Beliau mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan memperdalam nilai-nilai spiritual dalam setiap aktivitas keorganisasian.


Dengan tema "Kesadaran Diri dalam Selalu Berdzikir atau Mengingat Allah," Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor PAC Bringin sukses menggugah kesadaran diri para pesertanya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk memperkuat jalinan ukhuwah Islamiyah di antara para pemuda Ansor.

×
Berita Terbaru Update