Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un: Pendiri PMII, K.H. Nuril Huda, Berpulang

Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-20T04:22:36Z
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un: Pendiri PMII, K.H. Nuril Huda, Berpulang
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un: Pendiri PMII, K.H. Nuril Huda, Berpulang


Kota Bekasi, 20 Desember 2023 - Komunitas Islam Indonesia berduka atas meninggalnya salah satu Muassis atau Pendiri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), K.H. Nuril Huda bin K.H. Mohammad Shoib. Beliau berpulang ke Rahmatullah pada Rabu, 20 Desember 2023, pukul 06.35 WIB di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur.


Jenazah almarhum akan disemayamkan hari ini, mulai pukul 10.00 hingga 15.30 WIB di Rumah Duka, Perumahan Kemang Pratama, Cluster Kemang Pratama Regency, Jl. Pirus, Blok F-25, Pekayon, Kota Bekasi.


Pemakaman almarhum akan dilaksanakan setelahnya, sekitar pukul 16.00 WIB. Jenazah akan diberangkatkan menuju Jawa Timur dan akan dimakamkan di Komplek Ponpes Darul Ulum, Medali, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.


K.H. Nuril Huda dikenal sebagai salah satu tokoh yang berperan penting dalam pembentukan dan perkembangan PMII, organisasi mahasiswa Islam yang memiliki sejarah panjang dalam gerakan mahasiswa di Indonesia. Kehilangan beliau menjadi duka mendalam bagi seluruh kalangan yang mengenalnya, terutama bagi para aktivis dan penggiat pergerakan mahasiswa.


Para keluarga, sahabat, dan rekan-rekan seperjuangan diundang untuk memberikan penghormatan terakhir dan mendoakan almarhum agar diterima di sisi Allah SWT. Semoga amal perjuangan beliau dapat menjadi inspirasi bagi generasi penerus untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan agama. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.

×
Berita Terbaru Update