Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SMSI Tubaba Adakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Akhir Tahun 2023

Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-20T11:52:41Z
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) adakan rapat kerja daerah (rakerda) akhir tahun 2023.
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) adakan rapat kerja daerah (rakerda) akhir tahun 2023.


Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id) -- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) adakan rapat kerja daerah (rakerda) akhir tahun 2023.

Kegiatan rakerda tersebut berlangsung di sekretariat SMSI Tubaba, kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat. (Selasa, 19/12/2023)

Hadir pada acara rakerda itu, ketua SMSI Tubaba Mukadam, eks sekretaris SMSI Tubaba Ferki Diansyah, bendahara, penggurus, serta beberapa anggota. 

Dalam penyampaianya, Mukadam yang memimpin rapat berlangsungnya acara tersebut mengajak semua anggota SMSI Tubaba untuk saling bahu- membahu. Bekerjasama untuk kemajuan organisasi,  serta setiap anggota harus dapat menjaga marwah organisasi dimanapun berada.

     "Saya mengajak semua anggota untuk dapat saling bekerjasama dalam hal kebaikan. Organisasi ini adalah rumah besar kita bersama yang harus selalu kita jaga marwahnya. Kita jaga citra baiknya, dan setiap anggota harus dapat berfikir positif untuk kemajuan organisasi"

     "Banyak hal yang perlu kita renungkan bersama, kita evaluasi bersama kekurangan dan kelebihan harus kita evaluasi dan kalkulasi bersama. Kemajuan dan kemunduran sebuah organisasi ada ditangan kita bersama "Ujarnya.
     
Dirinya menambahkan harapannya, kinilah saatnya kita harus bergerak besama menyongsong perubahan yang ada. Setiap tahun, serta pergantian tahun akan ada perubahan dan tantangan yang harus organisasi hadapi. Terutama oraganisasi media siber seperti yang saat ini Ia pimpin.

Kita semua harus dapat memilih dan memilah, menganalisa perubahan arus informasi yang ada setiap saat. Banyak  dinamika yang terjadi, informasi yang setiap saatnya selalu terbaru, namun semua itu harus kita sharing sebelum kt shereing
     
     "Artinya jangan sampai kita yang merupakan anggota SMSI tidak dapat membedakan mana berita yang sebenarnya sesuai fakta dengan berita hoax alias bohong "Jelasnya Mukadam. (*)
×
Berita Terbaru Update