Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD Mencuri Hati Anak-anak Muda Indonesia

Jumat, 08 Desember 2023 | Desember 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T04:11:34Z

 

Cara Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD Mencuri Hati Anak-anak Muda Indonesia
Cara Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD Mencuri Hati Anak-anak Muda Indonesia


Jakarta, 8 Desember 2023* - Calon wakil presiden RI nomor urut satu di Pemilu 2024, Muhaimin Iskandar, dan calon wakil presiden RI nomor urut tiga, Prof Mahfud MD, mengungkapkan visi dan misi mereka untuk memenangkan hati anak-anak muda Indonesia. Kedua tokoh ini menyoroti potensi besar yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia sebagai pendorong kemajuan dan kesejahteraan bangsa.


Dalam pidato Muhaimin Iskandar, ia menekankan pentingnya menciptakan rasa aman bagi kaum muda. Menurutnya, kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak perlu dihentikan dengan tindakan keras dari aparat. Muhaimin juga mengusulkan langkah-langkah preventif, seperti mendirikan unit anti kekerasan dan pencegahan kekerasan di setiap lembaga pendidikan, termasuk pesantren.


Selain itu, Muhaimin mengusung konsep "Aman, Nyaman bersama Amin" dengan fokus pada kesejahteraan kaum muda. Ia berbicara tentang penekanan biaya pendidikan, pembebasan pajak, perluasan beasiswa, dan keterhubungan antara lulusan perguruan tinggi dengan dunia kerja sebagai langkah-langkah nyaman belajar.


Di sisi lain, Prof Mahfud MD menyoroti peran penting anak muda dalam mengelola sumberdaya alam dan sumberdaya manusia Indonesia. Dengan lebih dari 50% populasi yang merupakan anak muda, Mahfud menekankan tanggung jawab mereka untuk mengelola kekayaan alam Indonesia yang luar biasa.


Dalam analisisnya, Mahfud menyebutkan bahwa jika sumberdaya alam dikelola tanpa korupsi, setiap orang Indonesia bisa mendapatkan penghasilan minimal Rp 20 juta setiap bulan. Dia menekankan pentingnya memberikan peluang kepada anak muda untuk mengelola sumberdaya alam, mengingat bonus demografi yang akan terjadi.


Mahfud juga mengajak anak muda untuk berprestasi dan menyiapkan arena bagi mereka yang ingin mencapai potensi penuhnya. Menurutnya, Indonesia adalah masa depan anak muda, dan sebaliknya, anak muda adalah masa depan Indonesia.


Dengan visi dan misi yang kental akan kesejahteraan, pendidikan, dan pengelolaan sumberdaya alam, kedua calon wakil presiden ini berharap dapat mencuri hati anak-anak muda Indonesia dalam Pemilu 2024.

×
Berita Terbaru Update