Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BERITA TERKINI: PROSESI PEMBARETAN KE-2 SATKORCAB BANSER KABUPATEN KLATEN

Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T00:31:30Z




BERITA TERKINI: PROSESI PEMBARETAN KE-2 SATKORCAB BANSER KABUPATEN KLATEN

BERITA TERKINI: PROSESI PEMBARETAN KE-2 SATKORCAB BANSER KABUPATEN KLATEN



Klaten, 4 Desember 2023 - Minggu ini, tepatnya pada tanggal 4 Desember 2023, Satuan Kordinator Cabang (Satkorcab) Banser Kabupaten Klaten melaksanakan prosesi pembaretan ke-2 di Jetis, Kecamatan Delanggu. Prosesi ini diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Delanggu, dan menjadi momen bersejarah bagi para peserta yang telah mengikuti dengan kompetitif dan disiplin.


Dalam sambutannya, perwakilan PAC GP Ansor Delanggu menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dengan semangat dan dedikasi tinggi dalam prosesi pembaretan ke-2 Satkorcab Banser Kabupaten Klaten. Mereka diapresiasi karena telah menunjukkan ketaatan dan sikap disiplin selama pelaksanaan kegiatan.


"Terimakasih buat para peserta yang telah bisa kompratif dan disiplin selama prosesi pembaretan ke-2 Satkorcab Banser Kabupaten Klaten di Jetis. Semangat dan dedikasi kalian sungguh luar biasa," ujar perwakilan PAC GP Ansor Delanggu.


Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Satkoryon Delanggu dan seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara tersebut. Mereka diapresiasi atas upaya maksimal yang telah dilakukan untuk menjadikan prosesi pembaretan ini berjalan dengan sukses.


"PAC GP Ansor Delanggu, Satkoryon Delanggu, dan seluruh panitia mengucapkan terima kasih dan selamat kepada semua peserta yang telah purna atau lulus dari prosesi pembaretan ke-2 Satkorcab Banser Kabupaten Klaten. Semoga pengalaman ini dapat menjadi bekal dan inspirasi bagi perjalanan kalian ke depan," tambahnya.


Prosesi pembaretan ini tidak hanya sebagai simbol perpindahan tingkat, tetapi juga sebagai bentuk pengakuan terhadap keterampilan dan kedisiplinan para peserta dalam mengikuti latihan dan pembinaan di organisasi Banser. Dengan berakhirnya prosesi pembaretan ke-2 ini, diharapkan para peserta dapat terus berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan keutuhan Bangsa.


Kami akan terus mengikuti perkembangan dan prestasi Satkorcab Banser Kabupaten Klaten. Selamat kepada semua peserta yang telah berhasil melewati prosesi pembaretan ke-2 ini. 

×
Berita Terbaru Update