Tabrak Mesin Pertamini Avanza Ludes dan 1 Rumah Terbakar di Jalinbar

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tabrak Mesin Pertamini Avanza Ludes dan 1 Rumah Terbakar di Jalinbar

Senin, 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T00:34:40Z
Tabrak Mesin Pertamini Avanza Ludes dan 1 Rumah Terbakar di Jalinbar
Tangkapan layar peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit mobil dan rumah di Pesisir Barat (Moderator.id)
Pesisir Barat, Lampung (Moderator.id) -- Satu unit mobil hangus terbakar usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon/Desa Tembakak, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Senin, 13 November 2023.

Dalam insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.10 WIB itu, satu rumah warga yang berada pinggir jalan juga turut terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden yang sempat membuat panik warga. 

Baca Juga: 

Kasat Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pesisir Barat Cahyadi M melalui Kasi Pencegahan Kebakaran Ramadan Yusuf A menerangkan, kejadian naas itu bermula saat mobil minibus jenis Toyota Avanza melaju dari arah Kecamatan Lemong menuju Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah.

Saat melewati lokasi kejadian, mobil tersebut   menabrak dan menyeret dua unit mesin pertamini milik warga hingga beberapa meter di depannya, hingga menimbulkan percikan api. 

"Percikan api dan tumpahan BBM memantik terjadinya kebakaran, akibatnya mobil hangus terbakar. Sementara sebagian rumah permanen milik warga juga ikut hangus terbakar," ungkap Ramadan Yusuf. 

Baca Juga: 

Mendapatkan laporan kejadian tersebut, lanjut dia, pihaknya lantas menerjunkan satu unit armada mobil Pemadam Kebakaran yang berada di Posko Pekon/Desa Seray, Kecamatan Pesisir Tengah untuk melakukan pemadaman amukan si jago merah.
×
Berita Terbaru Update