Mahasiswa KKN STES Tunas Palapa Resmi Dibuka di Tiyuh Gunung Menanti

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mahasiswa KKN STES Tunas Palapa Resmi Dibuka di Tiyuh Gunung Menanti

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T02:50:23Z
Mahasiswa KKN STES Tunas Palapa resmi dibuka di Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (10/10/2023).
Mahasiswa KKN STES Tunas Palapa resmi dibuka di Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (10/10/2023).


Tulang Bawang Barat, 10 Oktober 2023 - Mahasiswa KKN STES Tunas Palapa resmi dibuka di Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan pembukaan dan penerimaan mahasiswa KKN tersebut dihadiri oleh Kepala Tiyuh Gunung Menanti, Kepala Dusun Gunung Menanti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda-Pemudi Karang Taruna, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), dan mahasiswa KKN.

Dalam sambutannya, Kepala Tiyuh Gunung Menanti, Hariyanto, berpesan agar para mahasiswa peserta KKN dapat menjalankan program yang dapat berkontribusi positif terhadap masyarakat Tiyuh Gunung Menanti.

"Pemerintah Tiyuh Gunung Menanti tentunya senang kehadiran para Mahasiswa KKN yang mudah mudahan bisa memberikan manfaat khususnya di bidang keagamaan kepada masyarakat Tiyuh Gunung Menanti itu sendiri," kata Hariyanto.

Dosen Pembimbing Lapangan dari kelompok III, Githo, S.Pd.i.,M.M juga memberikan ucapan terima kasih kepada Kepala Tiyuh dan pemerintahan Tiyuh Gunung Menanti, para hadirin yang telah hadir dalam acara tersebut, karena sudah mau menerima para Mahasiswa KKN STES Tunas Palapa di Tiyuh ini.

"Semoga ini bisa menjadi Ukhuwah islamiah, Ukhuwah Wathaniyah, dan Ukhuwah Basariyah kita semua," kata Githo.

Salah satu Mahasiswa KKN Kelompok III STES Tunas Palapa, Putri Fatimah Az-Zahra, memaparkan satu persatu program kerja para mahasiswa KKN. Zahra mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para hadirin yang hadir pada acara tersebut karena selain menerima kami sebagai mahasiswa KKN di Tiyuh Gunung Menanti juga bisa menerima program yang kami paparkan.

Kegiatan pembukaan dan penerimaan mahasiswa KKN Kelompok III STES Tunas Palapa di Tiyuh Gunung Menanti ini menginginkan kolaborasi dengan seluruh masyarakat yang ada dan Pemerintahan Tiyuh. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.
×
Berita Terbaru Update