Kenali Caleg Pilihan Kita Lebih Dekat: Ahmad Rifa'i, S.H., Pengacara Rakyat yang Siap Berjuang untuk Keadilan

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kenali Caleg Pilihan Kita Lebih Dekat: Ahmad Rifa'i, S.H., Pengacara Rakyat yang Siap Berjuang untuk Keadilan

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T03:15:38Z
Ahmad Rifa'i, S.H., seorang santri dan aktivis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai pengacara rakyat, kini maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil III Jawa Timur .
Ahmad Rifa'i, S.H., seorang santri dan aktivis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai pengacara rakyat, kini maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil III Jawa Timur 2024 meliputi kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo.


Banyuwangi, 11 Oktober 2023 - Ahmad Rifa'i, S.H., seorang santri dan aktivis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai pengacara rakyat, kini maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil III Jawa Timur 2024 meliputi kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo.

Ahmad Rifa'i dikenal sebagai pengacara yang tekun membela rakyat kecil dan yang tertindas secara struktural. Ia telah menangani berbagai kasus, termasuk kasus lingkungan, konflik agraria, perempuan, anak, dan hak asasi manusia.

"Saya ingin berkontribusi dalam membangun Indonesia yang adil dan makmur," kata Ahmad Rifa'i. "Saya percaya bahwa hukum dapat menjadi alat untuk mewujudkan keadilan bagi semua orang."

Jika terpilih, Ahmad Rifa'i berjanji untuk fokus pada isu-isu yang menjadi perhatiannya selama ini, yaitu lingkungan, agraria, perempuan, anak, dan hak asasi manusia. Ia juga akan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan rakyat kecil.

"Saya akan bekerja keras untuk memastikan bahwa hukum ditegakkan secara adil dan transparan," kata Ahmad Rifa'i. "Saya juga akan memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil." Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update