Geger! Warga Sedayu Tanggamus Temukan Mobil Misterius Diduga Hasil Kejahatan

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Geger! Warga Sedayu Tanggamus Temukan Mobil Misterius Diduga Hasil Kejahatan

Selasa, 03 Oktober 2023 | Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:10Z
Geger! Warga Sedayu Tanggamus Temukan Mobil Misterius Diduga Hasil Kejahatan
Mobil Daihatsu Sigra berwarna putih yang ditinggalkan pemiliknya di Jalan Lapangan Bola Pekon/Desa Sedayu/Dok Istimewa (Moderator.id)
Tanggamus, Lampung (Moderator.id) --
Masyarakat Pekon/Desa Sedayu, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Lampung dihebohkan dengan penemuan satu unit mobil minibus tanpa diketahui pemiliknya, Selasa, 3 Oktober 2023.

Mobil Daihatsu Sigra berwarna putih dengan nomor polisi D 11 MAS ditemukan terparkir dipinggir Lapangan Bola Pekon/Desa Sedayu. Mobil yang belum diketahui pemiliknya itu, pertama kali dilihat warga terparkir di lokasi sejak, Minggu, 1 Oktober 2023 sekitar pukul 20.07 WIB.

Baca Juga:
Kapolsek Semaka Iptu Lusiyanto mengungkapkan, mendapatkan laporan keberadaan mobil itu, pihaknya lantas turun ke lokasi dan melakukan tindakan pengamanan kendaraan dengan membawanya ke Mapolsek pada, Senin, 2 Oktober 2023.

"Dari hasil pemeriksaan yang didamping Kepala Pekon/Desa Sedayu ditemukan pelat nomor polisi BE 1614 YX," ungkap Kapolsek kepada wartawan, Selasa, 3 Oktober 2023.

Iptu Lusiyanto membeberkan, usai mengidentifikasi nomor rangka dan nomor mesin serta nomor polisi yang ditemukan di dalam mobil pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan polres dan polsek lainnya.

"Dari hasil koordinasi, mobil itu diduga hasil kejahatan di wilayah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar)," cetusnya.

Dia menyatakan, mobil yang ditemukan tanpa pemilik itu saat ini telah diserahkan ke Polres Pesisir Barat, Senin, 2 Oktober 2023 sekitar pukul 17.04 WIB.
×
Berita Terbaru Update