PKC PMII Lampung Siap Perjuangkan Ide Besar Cak Imin

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PKC PMII Lampung Siap Perjuangkan Ide Besar Cak Imin

Sabtu, 23 September 2023 | September 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T00:18:37Z
Ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah
Ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah


Bandar Lampung -- Dalam forum konsolidasi Akbar IKA PMII Lampung dan PKC PMII Lampung, Ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah atau Pupung mengatakan siap memperjuangkan dan memenangkan Ide besar A. Muhaimin Iskandar yang terangkum dalam buku "VISIONING INDONESIA".


Pimpinan PMII Lampung siap memperjuangkan dan memenangkan ide besar A. Muhaimin Iskandar yang terangkum dalam buku "VISIONING INDONESIA". Menurut Pupung, buku tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia untuk menentukan Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024.


Pupung mengatakan bahwa perjuangan Cak Imin sebagai calon wakil presiden ini juga merupakan manifestasi gerakan PMII itu sendiri sebagaimana yang termaktub dalam Nilai Dasar Pergerakan (NDP). Oleh karena itu, PKC PMII Lampung mendorong PC PMII se Lampung untuk bersama-sama bergerak membangun kesadaran serta menyuarakan ide kerakyatan, kemakmuran dan kesejahteraan.


Dalam pertemuan tersebut, secara resmi membentuk Pergerakan Aktivis Nahdliyyin Nusantara (PeranNU). PeranNU selanjutnya akan melakukan kerja-kerja pemenangan AMIN.


PMII Lampung siap memenangkan ide besar Cak Imin melalui program-programnya yang tertuang dalam buku "VISIONING INDONESIA".

×
Berita Terbaru Update