MWCNU Tulang Bawang Tengah Siap Gelar PD-PKPNU

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MWCNU Tulang Bawang Tengah Siap Gelar PD-PKPNU

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T10:16:56Z
Ketua Lakpesdam NU Tulang Bawang Barat, Surya Hartawan
Ketua Lakpesdam NU Tulang Bawang Barat, Surya Hartawan


Tulang Bawang Barat, 2 September 2023 - Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Tulang Bawang Tengah siap menggelar Pendidikan Kaderisasi Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU). Agenda ini akan diselenggarakan pada tanggal 22-24 September 2023 mendatang.

Ketua Lakpesdam NU Tulang Bawang Barat, Surya Hartawan, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala hal untuk pelaksanaan PD-PKPNU, mulai dari persepsi hingga tataran teknis seperti tempat dan sarana prasarana.

Kepada warga NU khususnya para pengurus di semua tingkatan yang hendak mengikuti PD-PKPNU tahun ini untuk segera mendaftarkan diri mulai tanggal 1 September hingga 20 September 2023 mendatang.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi SISKADER NU. Syarat yang harus dipenuhi oleh para calon peserta adalah sebagai berikut:

* Perlengkapan mandi
* Perlengkapan ibadah
* Pakaian olahraga
* Obat-obatan pribadi
* Baju putih, celana hitam, dan peci hitam bagi laki-laki
* Baju putih, androk hitam, dan kerudung putih bagi perempuan

PD-PKPNU merupakan salah satu jenjang kaderisasi dasar di NU. Kader yang mengikuti PD-PKPNU akan dibekali dengan wawasan dan pengetahuan tentang ke-NU-an, kepemimpinan, dan kebangsaan.

Surya berharap, pelaksanaan PD-PKPNU di MWCNU Tulang Bawang Tengah dapat menghasilkan kader-kader NU yang berkualitas dan mampu berperan aktif dalam pembangunan masyarakat.
×
Berita Terbaru Update