Ketua YJI Lampung Dorong Semangat Gaya Hidup Sehat dalam Sarasehan Yayasan Jantung Indonesia

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua YJI Lampung Dorong Semangat Gaya Hidup Sehat dalam Sarasehan Yayasan Jantung Indonesia

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T00:10:41Z
Ibu Riana Sari Arinal dalam acara Sarasehan Yayasan Jantung Indonesia (YJI), yang berlangsung di Ballroom Hotel Swissbell, Bandar Lampung, pada Kamis (14/9/2023).
Ibu Riana Sari Arinal dalam acara Sarasehan Yayasan Jantung Indonesia (YJI), yang berlangsung di Ballroom Hotel Swissbell, Bandar Lampung, pada Kamis (14/9/2023).


BANDARLAMPUNG, 14 September 2023 - Ibu Riana Sari Arinal, Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Provinsi Lampung, berharap Sarasehan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) dapat meningkatkan wawasan dan semangat untuk menjadi pelopor gaya hidup sehat di lingkungan masing-masing.

Pernyataan tersebut disampaikan Ibu Riana Sari Arinal dalam acara Sarasehan Yayasan Jantung Indonesia (YJI), yang berlangsung di Ballroom Hotel Swissbell, Bandar Lampung, pada Kamis (14/9/2023).

"Sarasehan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Jambore Nasional VII yang dilaksanakan di Provinsi Lampung, dan semoga setelah mengikuti Sarasehan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal-hal baru terkait dengan kegiatan Yayasan Jantung Indonesia," ujar Riana Sari Arinal.

Ibu Riana menyambut seluruh panitia dan peserta dengan tulus di Provinsi Lampung.

"Semoga Bapak dan Ibu semuanya merasa senang dan nyaman selama tinggal di Provinsi Lampung. Sebagai tuan rumah kami merasa bangga dan berterimakasih kepada seluruh pengurus Yayasan Jantung Indonesia Pusat yang telah mempercayakan kepada kami untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini, semoga kepercayaan dan amanah yang telah diberikan dapat kami laksanakan dengan penuh tanggungjawab," ujar Ibu Riana.

Menurut Riana, kegiatan Jamnas ini bukan hanya lomba untuk mencari yang terbaik, tetapi menjadi pemicu semangat bagi peserta untuk menjadi pelopor gaya hidup sehat di lingkungan mereka.

Ibu Riana berharap semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, serta berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan kebersihan selama kegiatan ini berlangsung di area Perkantoran yang telah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang Preventif YJI Pusat, Robert Jap, berharap kegiatan Jambore Nasional VII ini akan membawa manfaat.

Ia menuturkan bahwa YJI mendukung semua kegiatan Klub Jantung Sehat, Klub Jantung Sehat Remaja, Lompat Tali Jantung Sehat, dengan harapan lebih banyak masyarakat yang memiliki gaya hidup sehat, terutama dalam pencegahan penyakit jantung dan kardiovaskuler.

Selain Sarasehan, dalam acara ini juga dilakukan peluncuran Lompat Tali Jantung Sehat dan Modul Baru Klub Jantung Sehat.

Sarasehan YJI dihadiri oleh Dewan Pembina dan Ketua Umum YJI Pusat beserta jajaran; Ketua-ketua YJI Cabang Provinsi dan Cabang Kabupaten/Kota, serta anggota keluarga besar YJI serta undangan terkait.

Jambore Nasional VII YJI Tahun 2023 di Provinsi Lampung ini diselenggarakan mulai tanggal 14 - 17 September 2023 dengan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk Sarasehan, Workshop Leadership & Organisasi, Lomba Senam Jantung Sehat (SJS), Workshop Public Speaking, Workshop Mental Health, Workshop Social Media Content, dan Lomba Bantuan Hidup Dasar (BHD). (Adpim)
×
Berita Terbaru Update