Kekecewaan Partai Demokrat: Baliho Anies Baswedan Diturunkan di Tulang Bawang Barat

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kekecewaan Partai Demokrat: Baliho Anies Baswedan Diturunkan di Tulang Bawang Barat

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T11:06:34Z
Pencopotan baliho pasangan tersebut terjadi di ruas jalan provinsi Lampung, Tirta Makmur - Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah,
Pencopotan baliho pasangan tersebut terjadi di ruas jalan provinsi Lampung, Tirta Makmur - Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Sabtu 2 September 2023.


Tulang Bawang Barat --- Pada 2 September 2023, Pengurus dan simpatisan Partai Demokrat di seluruh Tulang Bawang Barat mulai menurunkan baliho partai yang bergambar Anies Baswedan, sebagai bentuk reaksi atas kolaborasi Anies-Cak Imin. Partai Demokrat merasa dikhianati oleh NasDem.

" Inilah bentuk kekecewaan kami, kader Demokrat, atas sikap Bapak Anis Baswedan," kata Agus Tomi, salah satu Caleg Demokrat, sembari menarik baliho bergambar Anis Baswedan dan diikuti dengan pekikan takbir, pada Sabtu, 2 September 2023.

Pencopotan baliho pasangan tersebut terjadi di ruas jalan provinsi Lampung, Tirta Makmur - Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dan melibatkan beberapa kader dan pengurus Partai Demokrat. 

Aksi ini mencerminkan rasa kekecewaan mereka terhadap partai mereka yang dianggap telah dikhianati oleh NasDem, terutama setelah penunjukan Muhaimin Iskandar sebagai cawapres pendamping Anies yang diambil tanpa konsultasi.
×
Berita Terbaru Update