Jajaran Syuriah MWC NU PCNU Tulang Bawang Barat Diundang Silaturahmi

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jajaran Syuriah MWC NU PCNU Tulang Bawang Barat Diundang Silaturahmi

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T02:05:11Z
Jajaran Syuriah MWC NU PCNU Tulang Bawang Barat Diundang Silaturahmi
KH Mahrus Ali (kedua dari kanan) Rois Syuriah PCNU Tulang Bawang Barat, berpose bersama peserta konferensi sufi internasional di Pekalongan Jawa tengah.


Tulang Bawang Barat --- Jajaran Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) se-Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), Lampung diundang untuk menghadiri acara silaturahmi dan menyikapi situasi terkini. 

Acara tersebut akan digelar pada hari Rabu, 6 September 2023, pukul 13.00 WIB di Pondok Pesantren Barokatul Qodiri (Kyai Abdul Malik), Gunung Agung, Tulang Bawang Barat.

Undangan tersebut disampaikan oleh Rois Syuriah PCNU TUBABA, KH. Machrus Ali. Dalam undangan tersebut, KH. Machrus Ali mengajak seluruh jajaran Syuriah MWC NU untuk hadir dalam acara tersebut. 

Acara tersebut bertujuan untuk mengeratkan silaturahmi dan menjaga kebersamaan dalam berkhidmah kepada NU.

"Dalam rangka mengeratkan silaturahmi dan menyikapi situasi saat ini serta untuk menjaga kebersamaan kita dalam kita berkhidmah kepada NU, mohon kesediaan hadir panjenengan sedoyo pada :

Hari. : Rabu
Tgl. : 6 September 2023
Waktu. : Jam 13.00 
Tempat. : Pondok Pesantren Barokatul Qodiri (Kyai Abdul Malik) Gunung Agung," kata KH. Machrus Ali dalam undangan tersebut.

KH. Machrus Ali juga meminta kepada seluruh jajaran Syuriah MWC NU untuk saling mengajak tim Syuriah di wilayah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kehadiran dalam acara tersebut.

"Dimohon untuk kita saling mengajak Tim Syuriah di Wilayah masing-masing," kata KH. Machrus Ali.
×
Berita Terbaru Update