Istri Kapolri Nyepeda di Lampung, Ini Tujuannya

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Istri Kapolri Nyepeda di Lampung, Ini Tujuannya

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:24Z

Istri Kapolri Nyepeda di Lampung, Ini Tujuannya
Ratusan peserta mengikuti Tour Of Kemala Bhayangkari sei 4 2023 (Moderator.id)

Bandar Lampung (Lampung) -- Sebanyak 775 peserta mengikuti kegiatan balap sepeda Tour of Kemala Bhayangkari seri 4 2023, di Bandar Lampung, Lampung, Minggu, 10 September 2023. Kegiatan yang dihadiri istri Kapolri, Juliati Sigit Prabowo sekaligus mengenalkan spot wisata yang ada di Provinsi Sang Bumi Ruwa Jurai.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Kemala Bhayangkari bersama Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) diikuti 600 peserta City Tour dan 175 peserta Criterium jarak 3 kilometer dengan berbagai kategori.

Baca Juga: Spot Foto Famous Patung Hokage Jepang, Ada di Tubaba Lampung

Kapolda Lampung Irjen Polisi Helmy Santika mengatakan, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan potensi wisata alam dan keberagaman budaya Lampung yang dapat memikat wisatawan untuk berkunjung. 

Baca Juga: Sederet Keunikan Masjid Tanpa Kubah di Tubaba, Wajib Dikunjungi

Istri Kapolri Nyepeda di Lampung, Ini Tujuannya

"Tour of Kemala Bhayangkari ini menjadi ajang memperkenalkan dan memajukan pariwisata di yang ada di Lampung," teranya Helmy.

Selain balap sepeda, dalam kegiatan yang turut diikuti istri Kapolri itu turut mempromosikan produk UMKM dari kelompok perempuan yang ada di Lampung melalui Bazar. "Ini bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat melalui bazar UMKM," jelas dia.

Baca Juga: Ada Spot Wisata Instagramable Dipinggir Kota Bandar Lampung

Kapolda berharap, Tour of Kemala Bhayangkari seri 4 2023 dapat menjaring atlet untuk ikut berkompetisi di kejuaraan berbagai tingkatan. "Harapannya nanti bisa menjaring bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional," harapnya.

×
Berita Terbaru Update