Brak! 2 Truk Adu Banteng di Jalintim Seputih Mataram, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Brak! 2 Truk Adu Banteng di Jalintim Seputih Mataram, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:24Z
Brak! 2 Truk Adu Banteng di Jalintim Seputih Mataram
Truk Cold Diesel ringsek dibagian depan usai terlibat lakalantas (Moderator.id)

Lampung Tengah (Lampung) -- Mobil Truk Cold Diesel bernomor polisi A 8069 DC mengalami ringsek di bagian depan usai terlibat kecelakaan dengan Truk Tronton bernomor polisi B 9577 UTT. 

Dua kendaraan itu adu banteng di Jalan Lintas Timur Sumatera Km 78 Ruas Kampung Terbanggi Ilir, Kecamatan Bandar Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Sabtu, 9 September 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lampung Tengah Ipda Budi Santoso menjelaskan, Truk Cold Diesel bernomor polisi A 8069 DC pengangkut kerang dikendarai Ibroni (24) warga Kota Serang, Banten melaju dari arah Kabupaten Tulangbawang menuju Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara Truk Tronton bernomor polisi B 9577 UTT bermuatan sepeda motor dikemudikan Ari Wibowo (28) warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah datang dari arah berlawanan.


"Sopir dan penumpang yang berada di dalam kendaraan truk cold diesel dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Lampung Tengah untuk mendapatkan perawaran medis," ungkap dia.
Beruntung, lanjut dia, dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua mobil truk itu tidak menimbulkan korban jiwa. Sebab, dalam insiden itu kabin truk cold diesel ringsek di bagian depan. 
Ia menduga insiden itu dipicu lantaran sopir truk cold diesel mengemudi dalam kenadaan mengantuk, sehingga masuk ke jalur berlawanan arah.

"Tabrakan diduga akibat sopir truk colt diesel mengantuk, sehingga kendaraan nyelonong ke lajur kanan dan menghantam tronton yang datang dari arah depan," terang dia.

Akibat kerasnya hantaman, muatan truk cold diesel berserakan di lokasi kejadian dan mobil truk tronton terguling di badan jalan. Ipda Budi menyatakan, saat ini kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah dievakuasi ke Pos Lantas Multi Agro. Baca Juga: Polres Tubaba Menggelar Operasi Zebra, 7 Pelanggaran Jadi Target
×
Berita Terbaru Update