Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Lampung Timur

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Lampung Timur

Jumat, 22 September 2023 | September 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:17Z
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Lampung Timur
Motor korban ringsek usai terlibat kecelakaan/Dok Satlantas Polres Lamtim (Moderator.id)

Lampung Timur (Lampung) -- Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Timur Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, Lampung merenggut satu korban jiwa. 

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dan mobil truk itu terjadi, Kamis, 21 September 2023 sekitar pukul 09. 27 WIB.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur Aipda Ferdi Candra menjelaskan, peristiwa kecelakaan maut itu melibatkan motor Honda Revo dan mobil truk.
Baca Juga: 

Awalnya, ulas dia, pengendara motor VA (22) dan 
penumpangnya NH (22) warga Desa Pempen, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur melaju dari arah Kecamatan Labuhan Maringgai menuju Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil truk yang dikemudikan D (42) warga asal Sukajaya, Kecamatan Bayung Lancir, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Saat tiba di lokasi kejadian dengan kondisi jalan meningkung, pengendara motor mencoba menyalip mobil yang ada di depanya. 

"Namun dari arah depan, datang mobil truk sehingga kecelakaan tidak dapat terelakan," ungkap Aipda Ferdi.

Baca Juga: 

Brak! 2 Truk Adu Banteng di Jalintim Seputih Mataram, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit


Akibat kerasnya benturan itu, pengemudi dan penumpang motor mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit AKA Medika Sribhawono Kabupaten Lampung Timur. Namun, akibat luka berat yang dialami VA nyawanya tidak dapat tertolong.

"Korban VA meninggal dunia meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat," jelas dia.

Akibat kerasnya benturan, motor revo yang dikendarai VA dan NH ringsek di bagian depan. Bahkan ban motor depan motor Honda Revo itu langsung lepas. Saat ini, pengemudi truk telah diamankan di Mapolres Lampung Timur dan ditangani Unit Gakkum Satlantas Lampung Timur.

×
Berita Terbaru Update