Relawan Bintang 9 Kota Tangerang Selatan mendorong kader terbaik NU untuk bertarung di Pilkada serentak 2024

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Relawan Bintang 9 Kota Tangerang Selatan mendorong kader terbaik NU untuk bertarung di Pilkada serentak 2024

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T12:51:43Z




Tb Acil penggerak RBS (Relawan Bintang Sembilan) menegaskan Pilkada 2024 ini harus diikuti oleh kader NU, khususnya dalam Pilwalkot Kota Tangerang selatan 2024.


"Sebagai salah satu Gerakan kaum muda Nahdliyin Tangerang selatan, Relawan Bintang Sembilan yang dimotori oleh anak-anak muda NU lintas generasi  merasa perlu dan penting mendorong kader NU untuk mempersiapkan kader terbaiknya untuk turut serta dalam perhelatan Pilkada tahun ini dengan keyakinan bahwa kader-kader NU tidak kalah saing dengan yang lain dan sudah teruji komitmennya dalam membangun daerah," ucapnya.


Tb acil menjelaskan ke awak media bahwa NU Tangsel mempunyai nama beken yang siap di dorong maju pilwakot Tangsel.

Seperti kader senior NU Tangsel Ustad Ahmad Ghozali, dan Kader muda yang berkompeten dan potensial seperti Imam Fitra Ramadhan Ketua GP Ansor Tangsel 


Pengurus GP Ansor 2014 ini juga menginformasikan bahwa kader NU memiliki potensi besar, dengan persentase dukungan yang signifikan baik secara nasional maupun di daerah khususnya di Tangerang selatan, apalagi mulai dari NU dan Banom-banomnya seperti MUSLIMAT, ANSOR dAN FATAYAT memiliki kepengurusan hingga tingkatan ranting/ kelurahan yang artinya NU memiliki jaringan yang massive di level grassroot.

"Kami merasa perlu dibangun komunikasi dan kesamaan visi di antara kader NU yang berasal dari lintas Partai Politik," tambahnya.


Sebagai organisasi umat dan kebangsaan terbesar dan tertua di Indonesia, komitment kader NU sudah sangat teruji dalam menjaga toleransi dan kerukunan bangsa Indonesia yang berlandaskan Pancasila serta telah memberikan porsi kemajuan besar kepada Negara dari level nasional hingga daerah.


"Progresifitas itulah melandasi pemikiran tentang urgensi kader NU Tangerang selatan untuk terus ikut mengambil peran dalam mendorong kader NU maju pada Pilkada 2024," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update