Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Tulang Bawang Barat Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Warga

Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-11T15:47:54Z
Tuang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id) --Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK bersama warga masyarakat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Halaman apel Polres Setempat.Rabu (10/4/2024)

Turut hadir dalam shalat ied berjemaah tersebut, Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H, Para PJU, Personil, Bhayangkari dan keluarga besar Polri serta Masyarakat.

Selaku khatib dalam Shalat Ied Ustadz selamet.S.Pdi.  tema khutbah yaitu Pengendalian hawa napsu, Dalam inti ceramahnya mengajak umat muslim senantiasa meningkatkan takwa kepada Allah Swt dengan tetap melakukan ibadah ibadah yang telah kita kerjakan dalam puasa.

Kita besar dan agungkan Asma Alloh dengan bertakbir, jangan bersedih bagi yang tidak bisa berkumpul sama keluarga atau orang tua,

“Dalam puasa kita terbiasa dengan bibir kering karena kehausan, mata kita sayu karena keletihan, dan perut kita kosong menahan lapar, sehingga jangan sampai ke depan tangan-tangan kita kotor karena berbuat zalim kepada orang lain,” pesannya.

Mari jadikan Idul Fitri kali ini, lebaran kita yang terbaik. Karena kita tidak akan tahu apakah kita akan bisa bertemu dengan Idul Fitri di masa yang akan datang atau tidak. Mari kita saling memaafkan dengan sesama atas segala dosa yang telah kita lakukan untuk semakin menguatkan kesucian kita.

Usai salat ied, Kapolres menyampaikan bahwa salat ied yang dilaksanakan di Halaman Mapolres ini merupakan kegiatan rutin tahunan Polres Tulang Bawang Barat bersama masyarakat sekitar.

Ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel dan masyarakat. Terlebih di hari yang Fitri ini, kita saling bermaaf-maafan. Semoga puasa kita selama bulan Ramadan di terima oleh Allah,” ucap Ndaru.*(humas_tubaba).*
×
Berita Terbaru Update