Warga Berharap Jalan Penghubung Tiyuh Way Sido - Karta Tanjung Selamet Diperbaiki

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Berharap Jalan Penghubung Tiyuh Way Sido - Karta Tanjung Selamet Diperbaiki

Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T14:21:30Z
Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id) - Deretan lubang berada di Jalan penghubung antara  Tiyuh Way Sido dengan Tiyuh Karta  Tanjung Selamet, Kecamatan Tulang Bawang Udik, kabupaten Tulang Bawang Barat. Warga setempat pun meminta agar perbaikan jalan segera dilakukan.
Seorang warga bernama Junaidi  mengaku prihatin atas jalan berlubang di tempat tinggalnya. Sebagian jalan menjadi rusak parah sehingga pengguna kendaraan harus ekstra hati-hati.

"Lubangnya cukup dalam di ruas jalan ini, harus hati-hati apalagi waktu musim  hujan. Kasihan anak anak sekolah sangat kesulitan melintas jalan tersebut" kata Junaidi kepada  Dutamasyarakat.id Jumat  (2/03/2024).

Dirinya mengungkapkan, jalan tersebut menjadi jalan alternatif yang menghubungkan Tiyuh Way Sido dengan  Tiyuh Karta Tanjung  Selamet, " kata Junaidi.

Junaidi menuturkan, banyak pengendara yang lewat sini, motor, mobil, karena jalan tersebut merupakan jalan alternatif. 

Selain itu, jalan tersebut menjadi jalan utama yakni  penghubung dua tiyuh, dan merupakan transportasi bagi warga.

" Kami selaku warga sangat mendambakan jalan ini diperbaiki, karena menjadi sarana transportasi pengguna jalan. Dan mengeluarkan hasil bumi seperti singkong, karet, padi, jagung dan kelapa sawit juga melewati jalan ini," pungkasnya.

Dirinya juga mengapresiasi pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat yang telah menjadikan Tiyuh Karta Tanjung Selamat menjadi tiyuh definitif. Sehingga percepatan pembangunan segera terwujud. " Seiring telah menjadi Tiyuh definitif maka sudah selayaknya jalan yang ada di Tiyuh ini diperbaiki, agar percepatan pembangunan segera terwujud," pungkasnya. ( Herman).


×
Berita Terbaru Update