DPC LSM Trinusa Dampingi Perangkat Tiyuh Salurkan Beras CPP Di Tiyuh Gading Kencana

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPC LSM Trinusa Dampingi Perangkat Tiyuh Salurkan Beras CPP Di Tiyuh Gading Kencana

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T10:05:53Z
Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id)  - Peran Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) diantaranya  adalah pengawasan dan pendampingan terhadap kegiatan masyarakat. Pendampingan tersebut dalam kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Seperti yang telah dilakukan oleh ketua DPC  LSM Trinusa Masdar dan Panglima Triger  LSM Triga Nusantara Indonesia ( Trinusa Tubaba Joni Iskandar kepada perangkat Tiyuh Gading Kencana saat  penyaluran beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bantuan pangan masyarakat tahun 2024 di Tiyuh setempat.
Kegiatan tersebut berlangsung di balai Tiyuh Gading Kencana kecamatan Tulang Bawang Udik kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa (26/3/2024).

Kaur keuangan Tiyuh Gading Kencana Rozi menyebutkan, jumlah KPM penerima beras CPP di Tiyuh Gading Kencana  saat ini sebanyak 360 KPM.

"  Kami pemerintah Tiyuh Gading Kencana hari ini menyalurkan bantuan beras kepada 360 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)," ujarnya.

Sementara Pj. Kepalo Tiyuh Gading Kencana Isyah Anshori  menuturkan, beras yang disalurkan dalam kondisi baik dan kualitas medium yakni layak konsumsi.

" Berasnya baik dan layak konsumsi kami berharap dengan bantuan ini kestabilan harga beras di masyarakat dapat terjaga dan dengan suplai yang cukup," pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPC LSM Triga Nusantara Indonesia ( Trinusa) Tubaba Masdar mengapresiasi penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah khususnya untuk kabupaten Tubaba dilakukan dalam kondisi lancar dan tepat sasaran.


" Kami DPC LSM Triga Nusantara Indonesia ( Trinusa) mengapresiasi kinerja perangkat Tiyuh Gading Kencana terkait penyaluran bantuan beras CPP di Tiyuh Gading Kencana. Karena telah  tersalurkan dengan baik kepada 360  KPM di Tiyuh setempat," tutupnya.(Zaenal MZ).

×
Berita Terbaru Update