Wartawan di Tuba Ditusuk OTK Pihak Keluarga Minta Kepolisian Tangkap Pelaku

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wartawan di Tuba Ditusuk OTK Pihak Keluarga Minta Kepolisian Tangkap Pelaku

Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T04:32:36Z
Tulang Bawang ( Dutamasyarakat.id) - Nasib nahas menimpa salah satu jurnalis yang sedang bertugas mendapatkan perlakuan intimidasi dari orang tidak dikenal (OTK). 23/02/2024

Holidi biro media konkrit dianiaya oleh OTK saat sedang di perjalanan yang terletak di Penawar Jaya, Kecamatan banjar margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Ia mendapatkan luka tusukan sebanyak enam tusukan pada bagian paha kiri, kanan, dan ada juga di bagian kaki.

Selanjutnya Holidi menjelaskan kepada wartawan saat ditemui di rumah sakit tempat dirinya di rawat. Bahwa dirinya bersama rekanya AF saat di perjalanan sudah curiga karena mobil mereka di buntuti orang yang tidak mereka kenali.

“saat di perjalanan kami berdua melewati jalan sepi, saya sudah curiga kepada orang yang membuntuti kami, itupun saya sampaikan kepada rekan saya jangan berhenti. tetapi mobil selalu dipepet oleh mereka,” kata Holidi.

Hingga, lanjut Holdi, mobil mereka ditabrak pada bagian belakang, bahkan kaca ikut dipecahkan. Sehingga mereka berhasil membuka pintu mobil yang dikendarai holdi dan rekannya.

“Ketika itu kawanan OTK mengarahkan senjata ke arah saya. Mereka menggunakan senjata payan (tombak) dan pedang panjang. Saya mencoba menghindari senjata mereka karena mereka mengincar perut, sehingga paha dan kaki saya terkena tusukan serta sabetan senjata tajam,” jelasnya.

“Setelah melakukan penusukan mereka pun cepat pergi. Para pelaku ada lima orang,” tambahnya.

Kini Holidi telah di rawat di rumah sakit penawar medical terbaring lemas untuk mendapatkan perawatan insentif. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tulang Bawang, supaya kasus cepat ditangani dan pelaku segara di tangkap, Tutupnya..

(Red)
×
Berita Terbaru Update