Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu 2024 Brigpol Fathoni Mansur, SH Ajak Warga Jaga Situasi Kondusif

Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T15:59:29Z
Laporan: Gati Susanto
Editor    : Birin
Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024,  Bhabinkamtibmas  Tiyuh Dayasakti Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat, gencar melakukan kegiatan sambang kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar  Brigpol Fathoni Mansyur, SH  saat menghadiri Musyawarah Tiyuh Dayasakti  Kecamatan Tumijajar  Kabupaten Tulang Bawang Barat Jumat (2/2/2024) malam.

Brigpol Fathoni Mansyur, SH menjelaskan, bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak, dan garda terdepan memiliki peran penting dalam memberikan pemahaman, dan edukasi positif kepada masyarakat khususnya dalam menjaga kamtibmas.

“ Saya himbau kepada warga agar melaporkan ke polsek Tumijajar jika ada issue isue yang berpotensi mengganggu ketenteraman warga. Saling koordinasi antar warga, perangkat Tiyuh, Linmas agar wilayah kita kondusif," ujarnya.

Pihaknya akan selalu komitmen  dan hadir menyambangi warga masyarakat, menjadi problem solver, memberikan edukasi, dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas.

Terlebih jelang pemilu 2024 pihaknya menghimbau kepada warga untuk meningkatkan keamanan, dan menjalin sinergitas antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

" Dirinya berharap PPS, KPPS, bisa turut serta meningkatkan keamanan, dengan cara koordinasi dengan Linmas dan bhabinkamtibmas. Semoga dengan sinergitas  semua pihak, akan  berdampak positif bagi situasi kamtibmas yang aman, dan kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024,” pungkasnya.( Redaksi).
×
Berita Terbaru Update