Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PMII Tubaba Gelar Deklarasi Damai: Tolak Hoax dan Dukung Pemilu 2024 Bersih

Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T12:19:11Z

 


Aksi Pemilu Damai


Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan deklarasi pemilu damai 2024 di Tugu Dayamurni, Tubaba, pada Senin (15/1/2024). Ketua Komisariat PMII Tubaba, Risma Fatmawati, menyampaikan keprihatinan terkait penyebaran hoax dan ujaran kebencian, khususnya menjelang pilpres.


"PMII siap menjadi garda terdepan untuk menangkal berita hoax dan ujaran kebencian, serta mendukung terciptanya pemilu damai," ungkap Risma Fatmawati. "Kami tegas menolak ujaran kebencian, penyebaran berita hoax, dan mendukung kesatuan negara."


Risma menekankan penolakan terhadap black campaign dan berita hoax, mengingat pemilu sudah dekat, dan banyak modus yang dapat merusak suasana. PMII Tubaba juga mengecam provokasi serta menolak terlibat dalam konflik politik yang dapat mengancam keamanan.


Partisipasi PMII Tubaba dalam Pemilu Damai bertujuan mengajak masyarakat Tulang Bawang Barat untuk mendukung pemilu 2024 yang damai, aman, dan kondusif. Ketua Komisariat, Risma Fatmawati, berharap adanya sistem demokrasi yang sehat dan pemilu yang aman, serta menghindari politik identitas, uang, kampanye hitam, dan penyebaran hoaks untuk menjaga integritas pemilu.



×
Berita Terbaru Update