Pj Bupati M. Firsada Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Program Mantra

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj Bupati M. Firsada Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Program Mantra

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T19:30:50Z
Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id) Penjabat (Pj) Bupati Tubaba meninjau langsung proses penyaluran bantuan program Maju Sejahtera (Mantra) di Bank BNI, Dayamurni, Kecamatan Tumijajar.Selasa(02/01/2024)

Diketahui, Program bantuan tersebut disalurkan kepada 5000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dibagikan di sembilan kecamatan di Kabupaten Tubaba.

Penerima Mantra merupakan keluarga yang mengalami Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, serta bukan penerima program bantuan PKH dan BPNT di masing-masing tiyuh penerima. diharapakan dengan bantuan tersebut dapat membantu keluarga dalam pemenuhan gizi dan kebutuhan pokok sehari-hari.

Untuk setiap KPM mendapatkan bantuan senilai Rp. 400 ribu. Dan bantuan ini disalurkan langsung ke rekening penerima. 

Untuk masyarakat penerima dari Kecamatan Tulangbawang Udik dan Tumijajar pengambilan bantuan Mantra dilakukan di Bank BNI di Daya Murni, Tumijajar. Untuk masyarakat di Kecamatan Tulangbawang Tengah pengambilan dananya di BPRS Tani Tubaba di Pasar Panaragan Jaya. Sementara masyarakat penerima dari Kecamatan Pagar Dewa, Lambu Kibang, Batu Putih, Gunung Terang, Gunung Agung, dan Way Kenanya pengambilan dana bantuannya melalui Bank Lampung yang ditempatkan di beberapa titik lokasi yang sudah ditentukan.( Rls).
×
Berita Terbaru Update