Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ibu Riana Sari Arinal Salurkan Bantuan Sembako Program Gerakan Siger kepada Masyarakat Telukbetung Utara Bandarlampung

Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T03:44:50Z

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ibu Riana Sari Arinal salurkan bantuan program gerakan siger 100 paket sembako

BANDARLAMPUNG -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyalurkan bantuan program Gerakan Siger sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Jum'at (26/1/2024).

Paket tersebut diserahkan di Daerah Kupang Teba, Teluk Betung Utara (dari DWP Kesbangpol dan BPKAD Provinsi Lampung) untuk masyarakat sekitar.

"Ini merupakan kegiatan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat," ujar Riana Sari Arinal saat menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat.

"Minimal hari ini Ibu enggak usah ke pasar, makanya dibaginya selalu pagi-pagi Bu," ucapnya.

"Semoga yang berbagi, yang memberi, yang bersedekah pada hari ini, dan yang menerimanya mendapatkan amal ibadah dan ditambahkan rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta'ala," tambah Ibu Riana.

Kegiatan Siger, (S)aatnya (I)kut ber (GE)rak untuk (R)akyat yang membutuhkan merupakan gerakan yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal yang terus dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat.

Kegiatan Siger telah dimulai sejak Maret 2020, merupakan gerakan yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat dan menumbuhkan empati terhadap warga masyarakat dilingkungan masing – masing, terlebih saat itu dalam kondisi pandemi Covid19. 

Yuliana selaku penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Ibu Riana Sari Arinal.

"Terimakasih atas bantuannya ibu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami," ujarnya.

×
Berita Terbaru Update