Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dorong Peningkatan Keterampilan Masyarakat,Ibu Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Mesin Jahit kepada Kelompok Usaha Ekonomi Produktif Rejo Maju Bersama di Tegineneng, Pesawaran

Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T06:36:24Z

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan mesin Jahit kepada Kelompok Usaha Ekonomi Produktif

PESAWARAN ----- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan peralatan mesin jahit kepada Kelompok Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Rejo Maju Bersama di Desa Trimulyo, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, Kamis (25/1/2024).

Total ada sebanyak 12 orang penerima yang mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Lampung dalam menambah keterampilan masyarakat sehingga dapat membuka lapangan kerja baru.

Ibu Riana berharap masyarakat dapat mandiri dan meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan.

Ia berpendapat penjahit merupakan salah satu jasa yang dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Dengan adanya bantuan ini, Ibu Riana berharap kepada UEP Rejo Maju Bersama untuk dapat mengedukasi masyarakat Desa Trimulyo tentang keterampilan menjahit terutama kepada kaum wanita dan ibu rumah tangga.

"Saya yakin, kalau memang kita punya keinginan yang kuat, mau belajar, itu pasti bisa. Semua tidak ada yang sulit, tidak ada yang mudah tetapi kalau memang kita melalukannya dengan sungguh-sungguh dengan tekun dan sabar, insha allah pasti bisa," ujarnya.

Ketua UEP Rejo Maju Bersama Sri Herawati mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur Arinal.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam meningkatkan perekonomian di Desa Trimulyo dan dapat menjadikan kaum wanita dan ibu rumah tangga di Desa Trimulyo semakin mandiri.(Irfan)

×
Berita Terbaru Update