Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

YASIN RONTOKKAN PENYAKIT DENGAN RAMUAN KUNO DAN SPIRITUAL

Rabu, 27 Desember 2023 | Desember 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T02:45:20Z
Dutamadyarakat.id (SMSI-Lampung),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Selain terapi dan pijit, Ki Yasin sebagai penyehat yang mampu mendeteksi penyakit dengan kemampuan spiritual dan menggunakan ramuan kuno untuk mengobati.

Begitu yang diungkapkan Ki Yasin kepada awak media di tempat prakteknya pada Rabu (27/12/2023)

Ki Yasin mengatakan dirinya telah sembilan belas tahun sebagai penyehat. Selama ini dia banyak menangani berbagai penyakit berat dan ringan seperti struk, kanker gusi, kanker otak, kanker payudara, bahkan kanker rahim atau kanker kemaluan.

"Saya melakukan pengobatan dengan beberapa cara, terapi, pijit, spiritual dan obat. Dengan sedikit melakukan terapi atau memijit, sambil mendeteksi penyakit. Bila penyakit telah diketahui maka akan diberikan obat."urainya.

Dia mengatakan kalau obat yang digunakan merupakan obat ramuan kuno yang diwarisi secara turun temurun, bahkan ada diantara obat yang digunakan hanya bisa diramu oleh keturunan tertentu, yang diyakini obat dimaksud sangat dahsyat kwalitasnya.

Lanjutnya, telah banyak perwakilan dari berbagai perusahaan yang memproduksi obat mengajak dirinya bergabung, tapi dia tidak mau.
"Kami sanggup mengadu kekuatan obat yang kami ramu dengan kekuatan obat herbal produksi dari luar negeri."tegas Ki Yasin.

Dia menambahkan, selama lima belas tahun dirinya berada di Lampung, dirinya tidak pernah mempromosikan diri sebagai penyehat.
"Biarkan saja orang tau dengan sendirinya dari mulut ke mulut."pungkas Ki Yasin.

Diketahui Ki Yasin kurang mahir berbahasa Indonesia, dia berasal dari Bima , Nusa Tenggara Barat.

Kini Ki Yasin juga telah mengantongi Izin dari DPM-PTSP Kabupaten Tulangbawang Barat, setelah mendapatkan rekomendasi dari Asosiasi PPUIN.

Ki Yasin praktek di rumahnya beralamat di RT.011 RW.003 Tiyuh Marga Kencana Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat.
-------------(dam)------------
×
Berita Terbaru Update