Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Boxitang Daya Sakti Sabet Juara Satu Pada Gelaran Turnamen Bola Volli 2023

Minggu, 03 Desember 2023 | Desember 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-03T13:02:07Z
gelaran final turnamen bola volly yang digelar di Lapangan Volly Suku 1 Tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu ( 2/12/2023) malam.
Gelaran final turnamen bola volly yang digelar di Lapangan Volly Suku 1 Tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu ( 2/12/2023) malam.

Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id) - Tim Boxitang Daya Sakti berhasil meraih juara 1 pada turnamen bola volly yang digelar di Tiyuh setempat. Keberhasilan itu terlihat saat gelaran final turnamen bola volly yang digelar di Lapangan Volly Suku 1 Tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu ( 2/12/2023) malam.

Hadir dalam final tersebut Kapolsek Tumijajar IPTU Yessy Februara, SH beserta anggota,  Bhabinkamtibmas Tiyuh Dayasakti BRIPTU Fathoni Mansyur, SH, sejumlah perangkat Tiyuh, pemuda  penggiat bola volly serta warga masyarakat.

" Alkhamdulillh kita Tim Boxitang berhasil menyabet juara satu, setelah mengalahkan tim  Remukan Bayem dari Tiyuh Makarti dengan skor 3:0," kata official tim bixing Sri Herawati kepada dutamasyarakat.id.

Wanita yang biasa dipangggil bu Watik ini optimis tim nya akan semakin solid dan kompak setelah berhasil meraih berbagai prestasi.

Sementara untuk Tim Putri  juara 1 diraih oleh Tim  Andalas dari Tiyuh Mulya Jaya, kecamatan Tulangbawang Tengah dan juara dua firsih tim  Bina Mandiri dari desa Purbasakti kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara.

Mereka para juara 1 mendapatkan sejumlah hadiah salah satunya berupa Kambing dan uang pembinaan.( Rls).

×
Berita Terbaru Update