Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekdaprov Fahrizal Buka Raker Korpri Provinsi Lampung Tahun 2023, Pupuk Kebersamaan dan Jiwa Korsa bagi Aparatur Sipil Negara

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T09:34:56Z
Sekdaprov Fahrizal Buka Raker Korpri Provinsi Lampung Tahun 2023, Pupuk Kebersamaan dan Jiwa Korsa bagi Aparatur Sipil Negara
Sekdaprov Fahrizal Buka Raker Korpri Provinsi Lampung Tahun 2023, Pupuk Kebersamaan dan Jiwa Korsa bagi Aparatur Sipil Negara


BANDAR LAMPUNG----Sekretaris Daerah Provinsi Lampung (Sekdaprov) Fahrizal Darminto membuka Rapat Kerja Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Lampung Tahun 2023, di Meeting Room Hotel Novotel, Bandarlampung, Senin (11/12/2023). 


Fahrizal yang juga Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Provinsi Lampung menyambut baik pelaksanaan Raker Korpri yang mengusung tema "Korpri Berjaya ASN Sejahtera" tersebut. Dia menjelaskan bahwa Raker itu merupakan salah satu bentuk pengabdian yang dilakukan oleh ASN sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka memupuk jiwa kebersamaan, memelihara persatuan dan kesatuan serta memupuk jiwa korsa bagi Aparatur Sipil Negara. 


"Hal ini harus selalu didukung dan dilaksanakan oleh kita bersama selaku Dewan Pengurus Korpri Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Dewan Pengurus Korpri Unit Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung," ujarnya.


Fahrizal berharap melalui kesempatan yang baik ini, anggota Korpri dapat menjaga eksistensi dan meningkatkan citra Korpri. 


 "Mudah-mudahan dengan terlaksananya Rapat Kerja Korpri, dapat memberikan manfaat yang banyak bagi kemajuan Organisasi Korpri pada umumnya," katanya.


Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Meiry Harika yang juga Ketua Pelaksana Raker, menjelaskan Raker menghadirkan tiga narasumber, antara lain Sekdaprov Fahrizal Darminto, Ketua Dewan Pengurus Nasional Korpri yang diwakili oleh Ketua Departemen Penelitian dan Pengkajian DP Korpri Nasional Oni Bibin Bintoro, dan yang terakhir hadir secara virtual Sekretaris Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Diah Faras. 


Meiriy Harika menyampaikan, pelaksanaan kegiatan rapat kerja ini bertujuan untuk memantapkan fungai organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan Nasional.


Kemudian untuk meningkatkan kinerja serta menjalin solidaritas,  kebersamaan, serta kekeluargaan anggota Korpri Se-Provinsi Lampung, dan yang terakhir sebagai penguatan kelembagaan korpri di semua tingkatan kepengurusan. 


Melalui kesempatan yang baik ini, Meiry berharap melalui Rapat Kerja Korpri Provinsi Lampung dapat memperkeuat kelembagaan Korpri,  dan dapat meningkatkan kesejahteraan Korpri itu sendiri. 


Hadir sebagai peserta dalam Raker Korpri Tahun 2023 Provinsi Lampung antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota selaku Ketua DP KORPRI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung beserta pengurus, Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung, Kepala Perangkat Daerah selaku Ketua DP KORPRI Unit Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

(Adpim)

×
Berita Terbaru Update