Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rico Rivaldi Pimpin PWRI Tubaba

Jumat, 01 Desember 2023 | Desember 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-01T08:13:05Z
Rapat PWRI berlangsung di kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (30/11/2023).
Rapat PWRI berlangsung di kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (30/11/2023).

Tulang Bawang Barat( Dutamasyarakat.id) - Rico Rivaldi, S.H secara aklamasi ditunjuk menjadi Ketua DPC PWRI Tulang Bawang Barat. Hal ini sesuai hasil rapat  kepengurusan organisasi. Hadir dalam kegiatan tersebut, sebanyak 19 orang calon  pengurus.  Rapat berlangsung di kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (30/11/2023).

Adapun hasil rapat tersebut, menghasilkan keputusan sebagai berikut Ketua PWRI Tubaba dijabat oleh Rico Rivaldi,S.H Walil ketua ketua, Sunarwan , Sekretaris  Jefry Agus Saputra,S.H  dan Bendahara dijabat oleh  Rita Apriansyah. Selain itu, Hi.Putra Jaya Umar, Edi San jaya Putra Maya,S.E dan Mawardi Hendra Jaya ,S.H,.M.H sebagai pembina PWRI Tubaba.

Kemudian, untuk bidang-bidang di dalam organisasi dan LBH PWRI juga sudah terbentuk. Untuk LBH PWRI dijabat oleh Zulkarnaen,S.H,.M.H dan Nurkholis,S.H., bidang organisasi keanggotaan dan kaderisasi dijabat  Tria Albaet Nur AD,S.Pd, Bidang pendidikan dan pelatihan Edi Sugito, Bidang Pengawasan Etika Profesi Wartawan Gati Susanto,Bidang ekonomi kerakyatan Juliadi,Bidang Investigasi advokasi lembaga dijabat Andre Effendi Saputra,Bidang pengkajian dan pengembangan diisi oleh Yantoni, dan bidang hubungan antar lembaga Diisi oleh saudara Agus Irawan.

Dalam sambutannya  Rico Rivaldi,S.H selaku ketua PWRI terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memilih dan mempercayai dirinya untuk memimpin PWRI Tubaba ini.

"Alhamdulillah,Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan kepada saya untuk memimpin PWRI Tubaba dan saya mohon dukungan dan saran dari rekan-rekan semua apa lagi saya lihat anggota PWRI Tubaba  lebih senior dari saya. Tanpa dukungan dan  masukan dari kawan-kawan semua saya bukan siapa-siapa dan tidak bisa membesarkan PWRI ini sendiri,dan hasil rapat ini segera akan saya laporkan kepada ketua DPD PWRI provinsi Lampung dalam waktu dekat ini"ucap Rico

Sementara  Gati Susanto selaku Ketua Bidang Pengawasan dan Etika Profesi Wartawan menuturkan,  pentingnya kesolidan dan kekompakan  dalam berorganisasi. " Kita utamakan kekompakan  dan kedolidan , karena dalam suatu organisasi tanpa ada  kekompakan dan kesolidan antar sesama, maka organisasi tersebut tidak akan berjalan secara baik dan semoga PWRI Tubaba bisa lebih maju untuk kedepannya,"utupnya.( Redaksi).
×
Berita Terbaru Update