Rayon Syariah Raden Intan Lampung Gelar RTA-R KE 41

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rayon Syariah Raden Intan Lampung Gelar RTA-R KE 41

Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T07:11:52Z


PMII Rayon Syariah Gelar RTA-R Ke-41 dengan Fokus Transformasi Ide dalam Organisasi

PMII Rayon Syariah Gelar RTA-R Ke-41 dengan Fokus Transformasi Ide dalam Organisasi


 
Bandar Lampung --- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah Komisariat Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTA-R) ke-41 pada Minggu (10/12). Dengan tema "Transformasi of Idea in Leading Organisation," acara tersebut bukan hanya sekadar pergantian kepengurusan, tetapi juga tanggung jawab dalam mempertahankan dan menyebarkan nilai-nilai serta visi organisasi.

Sahabat Rafiq Sultan Alamsyah terpilih sebagai Ketua PMII Rayon Syariah, membawa pesan bahwa PMII perlu mampu menjawab tantangan zaman. "Kader harus memiliki intelektualitas, standar moral, dan karakter kuat dalam membaca realitas zaman," tegas Rafiq yang akrab disapa Qnoy. Pengurus juga berkomitmen untuk sinergi dalam mewujudkan kaderisasi mandiri, optimalisasi media sosial, dan mempromosikan budaya dialog interaktif guna transmisi nilai dan pengembangan ide gerakan.


RTA-R, sebagai forum musyawarah tertinggi di tingkat rayon, tidak hanya menjadi ruang pergantian kepengurusan, melainkan juga wadah adu gagasan. Dalam menganalisis persoalan secara objektif dan kritis, RTA-R ke-41 menghasilkan keputusan dan konsep kaderisasi yang akan dijalankan selama satu tahun ke depan.

×
Berita Terbaru Update