Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Presiden Joko Widodo Mendorong Pembangunan Kota yang Berkarakter

Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T12:30:32Z
Presiden Joko Widodo Mendorong Pembangunan Kota yang Berkarakter

Presiden Joko Widodo Mendorong Pembangunan Kota yang Berkarakter Dalam pembukaan Munaslub Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) tahun 2023 di Bogor hari ini.



Bogor --- Presiden Joko Widodo menggarisbawahi pentingnya perencanaan strategis dan gagasan yang inovatif bagi setiap kota di Indonesia. Dalam pembukaan Munaslub Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) tahun 2023 di Bogor hari ini, beliau menekankan perlunya pengembangan karakteristik unik dan keunggulan masing-masing kota.


"Saatnya setiap kota menetapkan desain, perencanaan, dan strategi besar sejak dini," ujar Presiden Joko Widodo di hadapan para walikota yang hadir dalam acara tersebut. Sebagai contoh, Presiden menyebutkan potensi Tomohon di Sulawesi Utara untuk menjadi kota bunga ala Keukenhof di Amsterdam.


Melalui panggilan ini, Presiden berharap agar para pemimpin kota dapat menggali potensi lokal mereka dengan merancang rencana strategis yang mendalam. "Kita ingin melihat kota-kota kita memiliki ciri khas yang membedakan, seperti yang terlihat di kota bunga terkenal di dunia," tambahnya.


Penggunaan kata kunci seperti "perencanaan strategis kota," "karakteristik unik kota," dan "potensi lokal" diharapkan dapat meningkatkan daya jangkau berita ini secara online, sehingga pesan Presiden Joko Widodo dapat tersampaikan lebih luas kepada masyarakat.

×
Berita Terbaru Update