KI IDRUS SERING OBATI PENDERITA KANKER

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KI IDRUS SERING OBATI PENDERITA KANKER

Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T03:23:45Z
Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id).-
Ki Idrus Saleh telah banyak menangani berbagai penyakit kanker diantaranya, kanker payudara, kanker rahim dan berbagai penyakit kesehatan lain nya seperti darah tinggi, struk, gula darah, dan penyakit lain.

Hal itu diungkapkan Ki Idrus beberapa hari lalu di tempat prakteknya dekat jembatan yang lazim disebut jembatan kali miring,
Rt013 RW.03 Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat.

"Saya melakukan pengobatan yang lebih khusus telah tiga belas tahun, sejak tahun 2010,sebelumnya  saya  masih ragu antara mau dan tidak. Tetapi demi untuk keperluan membantu umat maka saya lebih berfokus. Selama ini saya melakukan pengobatan dengan pijat refleksi, reposisi tulang, dan olah pikiran dengan perbanyak menikmati syukur kepada sang pencipta."terangnya.

Ini nomor hand phone Ki Idrus Saleh, salah satu penyehat yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat 0823 7596 8886.

Ki Idrus Saleh merupakan salah satu penyehat di Kabupaten Tulangbawang Barat yang juga telah memiliki izin praktek dari DPM-PTSP (Dinas Penanaman Modal- Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Tulangbawang Barat 

"Saya memang bukan direkomendasikan oleh asosiasi PPUIN (Perkumpulan Paricara Usada Indonesia)Lampung, tapi saya direkomendasikan dari asosiasi lain. Dalam hal ini saya ada niat untuk bergabung di PPUIN demi menambah pengalaman saya."kata Ki Idrus Saleh.
-----------------(dam).
×
Berita Terbaru Update