Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua TP-PKK Kecamatan Tulang Bawang Udik Bagikan Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil

Kamis, 21 Desember 2023 | Desember 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T00:26:55Z
Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id) --Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Tulang Bawang Udik menggelar kegiatan Siger Dapur Nenemo. Hal ini dilakukan guna mengatasi dan mencegah Stunting bagi masyarakat.
Dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kecamatan Tulang Bawang Udik  Umi Kalsum  membagikan  paket makanan tambahan kepada anak balita dan ibu hamil.

Pembagian paket makanan tambahan bagi ibu hamil  tersebut dilakukan di Balai Tiyuh Karta Tanjung Selamat kecamatan  Tulang Bawang Udik kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (21/12/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kerua TP PKK kecamatan Tulang Bawang Udik Umi Kalsum, Pj. Kepalo Tiyuh Karta Tanjung Selamat Abdul Manap, Kepala UPTD Puskesmas Karta Raharja, Bhabinkamtibmas, Bidan desa serta perangkat Tuyuh dan sejumlah warga.

Ketua TP-PKK Kecamatan Tulang Bawang  Udik Umi Kalsum mengatakan, melalui kegiatan tersebut , saatnya berbagi untuk rakyat yang membutuhkan melalui dapur Nenemo dalam upaya  pencegahan stunting.

” Melalui dapur Nenemo  kami melakukan kegiatan dalam upaya pencegahan  stunting dengan cara membagikan makanan tambahan kepada bayi dan Balita, ibu hamil serta ibu menyusui, serta lainnya," ujarnya.

Sementara itu Pj Kepalo Tiyuh Karta Tanjung Selamet Abdul Manap menyambut baik kegiatan tersebut. Karena hal ini sangat bermanfaat untuk warga Karta Tanjung Selamet. " Kami  menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kegiatan ini. Dan semoga bermanfaat untuk warga kami, sehingga warga kami menjadi sehat dan bisa meminimalisir perkembangan stunting," pungkasnya. ( MZ).


×
Berita Terbaru Update