Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua PC PMII Tulang Bawang Lantik Pengurus PK STES Tunas Palapa Tubaba

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T09:27:03Z
Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah ( STES) Tunas Palapa Tulang Bawang Barat gelar MAPABA Ke IV  Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) STES Tunas Palapa Tulang Bawang. Kegiatan  yang juga memperingati harlah KOPRI PMII ke 56 tersebut, berlangsung di Balai Tiyuh Daya Asri kecamatan Tumijajar, Jumat ( 8/12/2021).
Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah ( STES) Tunas Palapa Tulang Bawang Barat gelar MAPABA Ke IV  Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) STES Tunas Palapa Tulang Bawang. Kegiatan  yang juga memperingati harlah KOPRI PMII ke 56 tersebut, berlangsung di Balai Tiyuh Daya Asri kecamatan Tumijajar, Jumat ( 8/12/2021).

Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id) - Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah ( STES) Tunas Palapa Tulang Bawang Barat gelar MAPABA Ke IV  Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) STES Tunas Palapa Tulang Bawang. Kegiatan  yang juga memperingati harlah KOPRI PMII ke 56 tersebut, berlangsung di Balai Tiyuh Daya Asri kecamatan Tumijajar, Jumat ( 8/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut,  PCNU Tubaba diwakili Gus Arif Hidayat, Majelis Pembina Komisariat Sahabat Arif Nurrohman, Pengurus IKA PMII Tubaba Sahabat Ahmad Shobirin, Sahabat Taqwin Yuzar, Sahabat Gati Susanto, Ketua PC PMII Tulang Bawang Sahabat Jerry Buana, ketua PC KOPRI Tulang Bawang, sejumlah pengurus GP Ansor, Fatayat, IPNU, IPP U, serta tamu undangan.

Ketua PC PMII Tulang Bawang Jerry Buana melantik dan mengukuhkan pengurus PK PMII Tunas Palapa. 

" Saya berharap pengurus mampu menggerskkan roda organisasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing.  Selain itu, momen pelantikan merupakan  momen yang paling sakral, dan kiranya kaderisasi formal tingkat MAPABA serta  HUT KOPRI Ke -56 bisa  menjadi motivasi, mudah mudahan korpri membuat program kerja satu tahun ke depan," harapannya.

Sementara Ketua komisariat PMII  Risma Fatma Sari menuturkan , pihaknya siap mewujudkan cita cita para senior dengan cara  menciptakan anggota pergerakan yang militan dan berjiwa Nahdliyyin. " Saya juga berharap kita  lebih akrab dengan masyarakat dan khususnya warga nahdliyin, selamat berproses dan nikmati dinamikanya.," pungkasnya.

Dalam sambutannya. sahabat Ahmad Sobirin  mewakili Ketua IKA PMII Tubaba  mengajak para kader untuk berproses dalam wadah PMII. Hal ini dilakukan agar kedepannya  kader PMII mampu menjadi agen perubahan di masyarakat. " Saya bangga dan mengapresiasi kegiatan ini, semoga nantinya para kader mampu berperan di masyarakat sesuai dengan keilmuannya," tuturnya.

Ditempat yang sama Majelis Pembina Komisariat PK PMII Tunas Palapa Tubaba Sahabat Arif Nurrohman menegaskan, setelah mengikuti kaderisasi saat MAPABA ini  kader PMII pasti akan menjadi nomor satu. Dirinya juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PK PMII STES  Tunas Palapa,

Pihaknya  optimis Kader terbaik NU Tulang Bawang Barat akan muncul dari PMII. " untuk itu saya berharap kader muda wajib ber PMII agar menjadi kader yang militan. " bahwa apapun pekerjaan orang tua kita tidak menjadi penghalang bagi kesuksesan kita," pungkasnya.

Kader muda yang dikenal ramah  ini sekaligus membuka kegiatan MAPABA ke IV dengan membaca basmalah.

Diketahui mereka yang dilantik adalah  Komisariat PMII STES Tunas Palapa ketua Risma Fatma Sari, Sekretaris Siti Amelia, Bendahara Nur Elisa P. Adapun Ketua pelaksana  MAPABA ke IV dan Harlah  KOPRI ke 56 adalah Dzaky Baktiar.( GS).

×
Berita Terbaru Update