Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua GP Ansor Tulang Bawang Barat Kecam Tindakan Teror di Rumah Pribadi Ketua PW GP Ansor Lampung

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T02:25:02Z
Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor  ( GP Ansor) Tulang Bawang Barat, Sutikno, S.Sos, MM
Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor  ( GP Ansor) Tulang Bawang Barat, Sutikno, S.Sos, MM

Tulang Bawang Barat ( Dutamasyarakat.id) - Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor  ( GP Ansor) Tulang Bawang Barat, Sutikno, S.Sos, MM  dengan tegas mengutuk aksi teror yang terjadi di kediaman pribadi Ketua PW GP Ansor Lampung, H. Hidir Ibrahim, pada Sabtu (16/12/2023) dini hari. Dalam pernyataannya, Sutikno bersama seluruh kader GP Ansor dan Banser se-Tulang Bawang Barat menegaskan bahwa ancaman terhadap keselamatan tokoh publik tidak dapat ditolerir.

"Jika ancaman masih berupa fitnah atau ujaran kebencian, kami masih bisa bersabar dan mentolerir. Namun, jika sudah mengancam fisik dan membahayakan tidak hanya sahabat Ketua PW GP Ansor Lampung, tetapi juga keluarga dan bahkan mungkin tetangganya, ini sudah tidak bisa kami diamkan," ujar Sutikno pada Senin (18/12/2023).

Sutikno berharap aparat kepolisian segera mengambil tindakan cepat untuk mengungkap dan menangkap pelaku teror tersebut. "Jika ini dibiarkan berlarut-larut atau bahkan tidak terungkap, saya khawatir akan berdampak negatif terhadap persepsi publik, terlebih di tahun politik saat ini," tambahnya.

Menurut Sutikno, aksi teror tersebut menjadi perhatian serius karena bukan hanya melibatkan sahabat Hidir sebagai Ketua PW GP Ansor Lampung, melainkan juga terjadi di masa akhir tahun yang kerap dijadikan oleh kelompok teroris sebagai momen untuk mengganggu stabilitas keamanan negara.

Dalam konteks ini, Sutikno juga menyampaikan bahwa LBH Ansor Tulang Bawang Barat telah disiapkan jika diperlukan oleh sahabat Ketua PW GP Ansor Lampung. "Prinsipnya, kami sangat percayakan kasus ini pada aparat kepolisian. Saya yakin polisi mampu mengungkap teror ini dengan cepat," tutupnya.( Redaksi ).

×
Berita Terbaru Update