Moment Emosional: Arinal Djunaidi Mengucapkan Terima Kasih Kepada Wakil Gubernur Lampung yang Mundur

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Moment Emosional: Arinal Djunaidi Mengucapkan Terima Kasih Kepada Wakil Gubernur Lampung yang Mundur

Jumat, 03 November 2023 | November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T06:11:39Z
Seremoni Pelepasan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2023 di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur pada Jumat, 3 November 2023.
Seremoni Pelepasan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2023 di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur pada Jumat, 3 November 2023.

Bandar Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Seremoni Pelepasan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2023 di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur pada Jumat, 3 November 2023. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Chusnunia Chalim sebagai Wakil Gubernur Lampung selama periode tersebut.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menegaskan bahwa selama bekerjasama dengan Chusnunia, tidak pernah terjadi perpecahan. Ia selalu memberikan kebebasan kepada Chusnunia dalam mengatasi berbagai masalah dan program.

"Mundurnya beliau ini bukan karena rusuh, jadi hindari prasangka itu. Beliau ini mundur karena ada perintah (partai)," ungkap Arinal.

Arinal menekankan bahwa Chusnunia adalah sosok perempuan yang menginspirasi. "Saya mengucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah Mbak Nunik lakukan selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Chusnunia menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang selalu memberikan ruang seluas-luasnya untuk berkreasi, mengusulkan ide, berdiskusi, dan lainnya. "Saya menyadari tidak semua Wakil Gubernur memiliki kesempatan seperti saya. Diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berkreasi, mengusulkan, memiliki ide, berdiskusi, dan lainnya bersama rekan-rekan yang selalu bekerja di Pemerintah Provinsi Lampung," ujarnya.

Chusnunia juga mengaku ada kesalahan selama masa jabatannya, dan ia meminta maaf kepada Gubernur dan masyarakat Lampung atas kekurangan yang ada. "Terima kasih kepada rakyat Lampung yang memberikan kesempatan pada kami di 2018, sehingga kami dapat memberikan pengabdian kepada Provinsi Lampung," ujarnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menjelaskan bahwa Chusnunia Chalim mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Presiden telah memberikan persetujuan dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 90/P Tahun 2023 tanggal 5 Oktober 2023 mengenai pemberhentian Wakil Gubernur Lampung Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu Nunik yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan daerah kita," kata Sekdaprov Fahrizal.

Acara pelepasan ini menjadi momen yang sarat makna dan haru, di mana masyarakat Lampung mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Chusnunia Chalim atas pengabdiannya selama masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Lampung.
×
Berita Terbaru Update