Ketua Jatman Tulang Bawang Barat Resmikan Kepengurusan Idaroh Sa'afiyyah Se Kecamatan Gunung Agung

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Jatman Tulang Bawang Barat Resmikan Kepengurusan Idaroh Sa'afiyyah Se Kecamatan Gunung Agung

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T03:38:47Z
meresmikan kepengurusan Idaroh Sa'afiyyah se Kecamatan Gunung Agung untuk masa bakti 2023-2026. Acara ini digelar di halaman pondok pesantren Darul Fallah tiyuh Tunas Jaya asuhan ky Sahli Ghufron, pada hari Minggu, 5 November 2023.
Peresmian kepengurusan Idaroh Sa'afiyyah se Kecamatan Gunung Agung untuk masa bakti 2023-2026. Acara ini digelar di halaman pondok pesantren Darul Fallah tiyuh Tunas Jaya asuhan ky Sahli Ghufron, pada hari Minggu, 5 November 2023.


Gunung Agung, Tulang Bawang Barat - Ketua Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al-mu'tabaroh An-nahdliyah (Jatman) Idaroh Syu'biyah Kabupaten Tulang Bawang Barat, KY Nur Muslim, meresmikan kepengurusan Idaroh Sa'afiyyah se Kecamatan Gunung Agung untuk masa bakti 2023-2026. Acara ini digelar di halaman pondok pesantren Darul Fallah tiyuh Tunas Jaya asuhan ky Sahli Ghufron, pada hari Minggu, 5 November 2023.

Pengurus Jatman tingkat tiyuh yang dilantik melibatkan idaroh sa'afiyyah dari Tiyuh Mulya Sari, Mulya Jaya, Dwikora Jaya, Tri Tunggal Jaya, Sumber Jaya, Marga Jaya, Tunas Jaya, Wonorejo, Bangun Jaya, Suka Jaya, Marga Jaya, Jaya Murni, dan Tiyuh Mekarjaya. Pengukuhan ini mencerminkan tekad kuat untuk menggerakkan kegiatan keagamaan di seluruh wilayah kecamatan.

Sebelum pelantikan, para calon pengurus Idaroh Sa'afiyyah Jatman menjalani ujian mengenai kesediaan mereka untuk tunduk kepada peraturan dasar dan peraturan rumah tangga Jatman yang berlaku.

KY Nur Muslim menyatakan, "Alhamdulillah, semoga para pengurus dapat menjalankan tugas sesuai dengan janji yang telah diucapkan." Ia menekankan pentingnya komitmen para pengurus dalam melaksanakan tanggung jawab mereka.

Dalam acara ini, hadir berbagai tokoh agama dan masyarakat, termasuk Syekh Rouhi Al Jaelani dari Libanon, KY Abdul Malik Sutisno Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Gunung Agung, Ketua Tanfidziah MWC NU Gunung Agung, Ustadz Widiyanto, KY Muhlisin, anggota DPRD Provinsi Lampung, Maulida Zauroh, camat Gunung agung, serta petugas dari Kapolsek dan Koramil Tulang Bawang Tengah.

Kepala Tiyuh Tunas Jaya, Yani, yang juga menjabat sebagai ketua panitia pelaksana, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan acara ini. Ia berharap, "Semoga dana yang terkumpul pada hari ini, baik dari sumbangan bapak dan ibu, mendapatkan balasan yang baik, terutama dari warga masyarakat Tunas Jaya. Semoga amal baik ini diberkati di hari kiamat. Semoga acara keagamaan ini menjadi berkah bagi semua yang terlibat," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update