Warga Hulu Sungkai Lampung Utara Temukan Mayat, Begini Kondisinya

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Hulu Sungkai Lampung Utara Temukan Mayat, Begini Kondisinya

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:09Z
Warga Hulu Sungkai Lampung Utara Temukan Mayat, Begini Kondisinya
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan warga/Dok Humas Polres Lampung Utara (Moderator.id)
Lampung Utara, Lampung (Moderator.id) -- 
Masyarakat Desa Cahaya Mas, Kecamatan Hulu Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, Lampung dihebohkan dengan adanya peristiwa penemuan mayat.

Penemuan sesosok mayat yang kondisinya mulai membusuk itu terjadi di wilayah Dusun Vl desa setempat pada, Kamis malam, 5 Oktober 2023.

Baca Juga:

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Iptu Stefanus Boyoh menerangkan, identitas korban diketahui berinisial LS (61) dan merupakan warga desa setempat. Jasad korban, ditemukan warga tidak jauh dari lokasi rumahnya.

"Jenazah korban ditemukan di hutan bambu yang berjarak sekitar 1 Km dari rumahnya," ungkap Iptu Stefanus kepada wartawan, Jumat, 6 Oktober 2023.

Ia mengaku, dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di jazad yang ditemukan warga mulai membusuk. Selain itu, pihak keluarga korban pun menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jazad korban.

"Permintaan keluarga menganggap kejadian itu sebagai musibah, jadi tidak diteruskan," cetus dia

Baca Juga:


Camat Hulu Sungkai Rifalsah mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diperolehnya, korban tidak terlihat keberadaannya di rumah sejak tiga hari lalu.

"Dari informasumi kalau korban keluar rumah, Selasa (3/10/2023) dan keluarga baru tahu pas sudah ditemukan meninggal," terangnya.

Sementara itu, Kasat Intel Polres Lampung Utara Iptu Suhaili menuturkan, korban diketahui tinggal seorang diri di dalam rumah. "Anak-anaknya tidak ada yang tinggal bareng dengan korban," terang Suhaili.

Dari keterangan pihak keluarganya, LS dinyatakan tidak memiliki riwayat penyakit. "Informasi tersebut berasal dari keterangan saksi dan keluarga," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update