Polisi Sita 3 Motor, Saat Menangkap Salah Satu Pelaku Pencurian Motor di Parkiran RSUD Pringsewu

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Sita 3 Motor, Saat Menangkap Salah Satu Pelaku Pencurian Motor di Parkiran RSUD Pringsewu

Kamis, 19 Oktober 2023 | Oktober 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T14:18:06Z
Polisi Sita 3 Motor, Saat Menangkap Salah Satu Pelaku Pencurian Motor di Parkiran RSUD Pringsewu
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Pringsewu Kota/Dok Polsek (Moderator.id)
Pringsewu, Lampung (Moderator.id) -- Polsek Pringsewu Kota meringkus satu dari dua pelaku pencurian motor di areal parkir RSUD Pringsewu. Sementara satu pelaku lainnya kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolsek Pringsewu Kota AKP Rohmadi mengutarakan, satu dari dua pelaku maling motor di parkiran RSUD Pringsewu berhasil diringkus. Namun, dia masih merahasiakan identitasnya, karena saat ini masih dalam proses pengembangan.

Baca Juga:

"Kami sedang mendalami kasus ini, harapannya kasus ini dapat segera terungkap dan menangkap pelaku lain," ungkap AKP Rohmadi kepada wartawan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Dia menerangkan, kawanan maling motor yang menggasak motor Yamaha Vixion berwarna merah dengan nomor polisi BE 2375 AMJ milik warga Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus berhasil terindetifikasi berkat rekaman CCTV yang terpasang di seputar areal RSUD.

Baca Juga: 

Curi Motor Penyadap Karet, 2 Residivis Maling Motor Asal Jabung Ditangkap


Kedua pelaku menggasak motor pengunjung rumah sakit pada, Rabu, 18 Oktober 2023 sekitar 21.34 WIB. Dari rekaman kamera pengintai, kedua pelaku awalnya tampak tengah duduk di depan sebuah warung untuk memantau situasi.

"Mereka kemudian berjalan menuju halaman parkir dan dengan cekatan langsung mengambil motor yang diincar," terangnya.

Saat ini, satu pelaku yang berhasil ditangkap tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek. Sementara rekannya yang kini buron, tengah dalam proses pengejaran aparat kepolisian setempat.

Dia mengatakan, selain menangkap pelaku pihaknya turut menyita sejumlah kendaraan bermotor yang diduga merupakan hasil kejahatan keduanya.

"Ada tiga unit motor yang diduga hasil tindak kejahatan kami amankan saat menangkap pelaku," tutupnya. 

Baca Juga: 
×
Berita Terbaru Update