Pengurus Wizstren Lampung Sukses Lulus Uji Kompetensi Nazir dengan Sertifikasi BNSP

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus Wizstren Lampung Sukses Lulus Uji Kompetensi Nazir dengan Sertifikasi BNSP

Minggu, 29 Oktober 2023 | Oktober 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T14:41:21Z
Wizstren Lampung Lulus Ukom Nazir Kompeten, Komitmen Perkuat Pengelolaan Wakaf
Wizstren Lampung Lulus Ukom Nazir Kompeten, Komitmen Perkuat Pengelolaan Wakaf



Bandarlampung, 28 Oktober 2023 - Pengurus Wilayah Wakaf, Infak, Zakat, dan Shodaqoh Pesantren (PW Wizstren) Wilayah Lampung dinyatakan lulus dalam Uji Kompetensi Nazir yang diselenggarakan Lembaga Sertifikasi Profesi Badan Wakaf Indonesia (LSP BWI) pada Jumat (27/10) di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Uji kompetensi yang bersertifikat Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) itu diikuti oleh KH. Hasan Er-Reza (Ketua Dewan Pembina), H. Imam Kahfi (Ketua), Mamad Rahmad (Sekretaris), dan Abdel Haris (Tim IT Wisztren Lampung).

Ketua Wizstren Wilayah Lampung, H. Imam Kahfi mengatakan, kelulusan ini merupakan komitmen Wizstren Lampung untuk memperkuat pengelolaan wakaf di Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah kami dinyatakan sebagai nazir kompeten. Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat pengelolaan wakaf di Provinsi Lampung," kata H. Imam Kahfi.

Ia menambahkan, Wizstren Lampung akan terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi nazirnya agar dapat mengelola wakaf secara profesional dan akuntabel.

"Kami akan terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi nazir kami agar dapat mengelola wakaf secara profesional dan akuntabel," ujar H. Imam Kahfi.

Uji Kompetensi Nazir yang diselenggarakan LSP BWI ini diikuti oleh 100 orang peserta dari seluruh Indonesia.

×
Berita Terbaru Update