PC PMII Lampung Barat Bantu Korban Rumah Kebakaran

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PC PMII Lampung Barat Bantu Korban Rumah Kebakaran

Sabtu, 07 Oktober 2023 | Oktober 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T01:30:24Z

Dokumentasi penyerahan bantuan korban rumah kebakaran
Dokumentasi penyerahan bantuan korban rumah kebakaran 

LAMPUNG BARAT - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Lampung Barat resmi menutup donasi serta menyerahkan hasil yang telah digalang untuk korban rumah kebakaran, Hazami, warga Pekon Way Empulau Ulu Kecamatan Balik Bukit, Sabtu (7/10/2023). 



Ketua PC PMII Lambar, Erwan Nur, mengatakan hasil donasi yang telah dibuka pihaknya selama sepekan itu diantar langsung kepada korban sembari menyampaikan turut berduka cita dan memberi semangat. 


"Alhamdulillah telah kami antarkan langsung hasil donasi kepada korban dilokasi kejadian bersama sejumlah pengurus," ujarnya. 


Lanjut dia, melalui donasi tersebut pihaknya menyampaikan banyak terimakasih kepada para dermawan dan seluruh jajaran seniornyang telah memberikan donasi melalui PC PMII Lambar. 


"Sejatinya ini adalah amanah dari para dermawan yang dititipkan kepada kami, mungkin bagi sebagian orang nilainya tidak seberapa tapi aksi kemanusiaan ini yang harus selalu kita nyalakan ditengah masyarakat," jelasnya. 


Kemudian terangnya, pasca penyerahan bantuan Donasi yang tengah digalang pihaknya itu secara keorganisasian resmi telah ditutup. 


"Semoga aksi kemanuasiaan ini menjadi pemantik bagi kelompok dan komunitas lain karena pada dasarnya aksi kemanusiaan adalah tugas kita bersama," tukasnya. 


Untuk diketahui, musibah kebakaran yang menimpa rumah ibu Hazami yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut terjadi pada, Jumat (1/10/2023) siang.

×
Berita Terbaru Update